1. Home
  2. ยป
  3. Creator
9 Mei 2019 18:30

Kucing ini viral karena ekspresinya yang sangat dramatis, gemesin abis

Kucing bernama Ah Fei viral di sosial media lantaran ekspresinya yang menggemaskan. Ia juga bisa menunjukkan raut wajah dramatsi layaknya manusia Abim Manyu

Selain tingkahnya yang konyol, ekspresinya yang menggemaskan juga menjadi alasan mengapa semua orang suka dengan makhluk yang satu ini. Seperti kucing bernama Ah Fei.

Ah Fei merupakan kucing yang beberapa hari yang lalu viral di internet lantaran ekspresinya yang "dramatis" layaknya manusia berhasil diabadikan dan diunggah oleh majikannya ke social media.


Sekilas tentang Ah Fei, kucing ini awalnya ditemukan di pinggir jalan oleh majikannya, Tang Chang. Ia kemudian dibawa pulang dan dijadikan peliharaan. Kebiasaannya yang bermalas-malasan membuat majikannya sangat suka menjahilinya. Nama Ah Fei sendiri berarti gemuk, dalam basaha Mandarin memiliki arti manis, malas, dan sangat suka makan.

Uniknya ketika sang majikan menjahili Ah Fei, kucing itu selalu memberikan raut wajah yang sangat 'dramatis,' seolah-olah ia mengekspresikan perasaannya. Ia juga sangat sensitif. Hal inilah yang membuat sang majikan selalu siaga dengan hpnya untuk mengabadikan ekspresi Ah Fei.

Majikannya pun sering menjahilinya dengan mulai dari mengambil makanannya, mencipratkan air, dan mencubit-cubit pipinya.

Ah Fei tinggal di Jiangsu, Cina. Tang Chang menceritakan kehidupan sehari-hari Ah Fei yang hanya tidur dan bermalas-malasan di atas sofa. Oleh karena itu Tang Chang selalu menjahilinya. Tak jarang ia juga menakut-nakuti Ah Fei demi mendapatkan ekspresi wajahnya.

Kira-kira seperti inilah ekpresi Ah Fei ketika sedang takut.

Tentu sangat menyenangkan bila kita bisa bermain bersama Ah Fei. Kita bisa melihat raut wajahnya yang begitu menggemaskan!

Kita bisa carikan pasangan untukmu, tenang saja Ah Fei.

Bagaimana pendapat kamu? Bukankah Ah Fei sangat menggemaskan?

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags