1. Home
  2. ยป
  3. Creator
12 Maret 2019 11:18

Koki ini bikin makanan penutup & miniatur bak hidup, ada ceritanya lho

Gabungan antara makanan penutup dan miniatur yang dibuat koki ini seperti cerita dengan berbagai skenario dari aktivitas sehari-hari. Gibez

Orang Italia memiliki tradisi yang kuat dalam membuat makanan yang luar biasa. Ada salah seorang koki kue pastri bernama Matteo Stucchiyangmemainkan peranannya untuk menjaga makanan Italia agar selalu menjadi yang terbaik.

Ia melakukannya dengan membuat makanan penutup dengan cara yang rumit. Makanan penutup tersebut menjadi terlihat seperti kehidupan dalam bentuk mini.


Koki yang berbasis di Monza ini memadukan makanan lezat buatannya dengan miniatur-minitur kecil. Ia mengubahnya menjadi sebuah skenario yang dapat dimakan.

Tampilan makanan penutup sama pentingnya dengan rasanya, kata Matteo.

Matteo Stucchi adalah koki pastry dari Monza, Italia, yang membangun dunia yang tampak lezat dengan hanya menggunakan makanan penutup dan mengisi mereka dengan patung-patung kecil.

Kue-kuebuatannya punberubah menjadi berbagai macam skenario dari aktivitas sehari-hari.

Matteo terus berimajinasi untuk menciptakan karyanya dan tidak ada batasan untuk imajinasinya yang liar itu.

Satu-satunya hal yang menguji kreativitasnya adalah kesabarannya.

Pekerjaannya tidak luput dari perhatian para pengguna internet. Hanya dalam beberapa bulan akun instagram yang dia beri nama @idolcidigulliver mencapai 35.000 pengikut dan saat ini sudah mencapai 200 ribu lebih pengikut.

Jika tertarik pada karya-karya Matteo lainnya, kamu bisa melihat di akun instagramnya @idolcidigulliver.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags