1. Home
  2. ยป
  3. Creator
3 Februari 2018 13:30

Pesona 6 idol cantik Jepang ini bikin hati cowok berdesir nggak keruan

Mereka juga memiliki julukan unik dari fansnya. Heekari

Jepang terkenal sebagai pencetak idol terbanyak setiap tahunnya. Dalam beberapa tahun terakhir telah banyak bermunculan idol group, mulai dari yang amatir sampai masuk kelas Idol grup nasional. Untuk idol group skala besar biasanya dengan format per generasi lewat audisi untuk selang beberapa tahun yang membuat dalam satu grup dapat mencapai ratusan member.

Dengan semakin banyaknya anggota dari setiap idol grup fans, kemudian mulai memunculkan beberapa julukan unik untuk member idol grup yang memiliki paras dan kemampuan beda dari member idol group lainnya. Ini dia ulasannya selengkapnya.


1. Hashimoto Kanna Rev. From DVL

"Once in a Thousand Years, Idol yang muncul sekali dalam seribu tahun"

Gadis yang berasal dari Fukuoka ini memang sudah mencuri perhatian seluruh dunia sejak kemunculannya pada tahun 2013 sebagai anggota dari Rev. From DVL. Gadis yang memiliki senyum dan mata yang sangat indah ini benar-benar membuat gempar. Berkat ketenaran dan bakatnya Hashimoto kini telah membintangi sejumlah film terkenal salah satunya Gintama.

2. Hikari Takiguchi Drop

"Once in 2000 Years, Twintail Idol- Idol yang muncul sekali dalam 2000 tahun"

Hikari tercatat sebagai anggota dari idol group bernama Drop. Gadis yang berasal dari Chiba, Tokyo ini menarik perhatian netizen Jepang dengan senyuman polos dan rambut kuncirnya saat muncul di acara televisi Jepang dan mendapatkan julukan Gadis Cantik yang hanya muncul sekali dalam 2000 tahun

3. Ju Jingyi SNH48

"Once in 4000 years Idol yang muncul sekali dalam 4000 tahun"

Julukan pada idol group tidak hanya berada di jepang saja, bahkan mantan member dari Idol Group Nasional di Tiongkok tak luput dari perhatian karena pesona kecantikannya, salah satunya Ju Jingyi atau yang biasa disapa Kiku. Kiku pernah menghebohkan dunia maya dengan foto yang beredar bak jelmaan bidadari pada 2014, kemunculannya sontak memberikan pendapat bahwa kecantikannya hanya muncul sekali dalam 4000 tahun.

4. Ota Yuuri NMB48

"Once in 10.000 years Idol yang muncul sekali dalam Sepuluh Ribu Tahun"

Anggota dari idol group NMB48 yang bermarkas di Osaka Jepang ini memiliki kepribadian yang cukup unik karena ketidakpandaiannya dalam variety show. Tetapi semenjak ia memangkas rambutnya pesona Ota Yuuri semakin terpancar ke para penggemar hingga menjulukinya gadis yang muncul sekali dalam 10.000 tahun.

5. Oguri Yui AKB48

"Once in 20.000 years Idol yang muncul sekali dalam 20.000 tahun karena kecantikannya"

Meski usianya masih terbilang muda kecantikan dari Yuiyui memang tak bisa dikalahkan, tingkah polosnya saat mengisi berbagai acara televisi membuat siapapun yang melihatnya memuji kecantikannya. Salah satu anggota dari Team 8 perwakilan Prefektur Tokyo ini menjadi yang paling laris mengisi model majalah mingguan.

6. Su Shanshan BEJ48

"Once in 40.000 years Idol dengan kecantikan yang muncul sekali dalam 40.000 tahun"

Kembali ke Tiongkok, ada anggota dari BEJ48 Team E yaitu Su Shanshan. Kecantikannya menurut netizen jepang terbilang langka dan sangat memikat, sehingga dijuluki gadis yang karena kecantikannya hanya muncul dalam 40.000 tahun sekali.

(brl/fen)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags