1. Home
  2. ยป
  3. Creator
2 Februari 2020 18:02

Inilah 5 unggahan kocak ala Angela Lee, editannya bisa aja nih

Barbie Jowo ini memang paling bisa deh. Yogies Hatake

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini.Angela Lee, artis kelahiran Semarang, 32 tahun silam ini terkenal dengan nama panggung Barbie Jowo berkat kecantikannya pluslogat Jawamedoknyayang sangat khas.

Mengawali karir di dunia hiburan benar-benar dari nol, namanya mulai dikenal publik saat dirinya menjadihostdi sejumlah acara televisi. Tak hanya mengandalkan modal cantik saja, doidikenal dengan pembawaannya yang kocak. Sehingga mata penonton pun betah menyaksikan tingkah lucunya berlama-lama.


Meski demikian, namanya makin disorot saatdoiterbelit kasus penipuan dan pencucian uang atas bisnis yang ditekuninya. Imbasnya, ibu satu anak ini harus rela merasakan dinginnya jeruji besi selama 9,5 bulan dan diwajibkan membayar denda 15 juta.

Angela Lee juga dikenal sebagai seorang selebritas Instagram atau yang disingkat selebgram. Unggahannya kerap menimbulkan perbincangan khalayak ramai. Lantaran dia kerap mengunggah foto-foto seksinya.

Namun, tak melulu itu-itu saja, ia pun sering membagikan unggahan-unggahan kocak yang menghibur para warganet. Seperti mengedit cover suatu film atau produk kemasan tertentu dengannyeleneh.

Seperti apakahunggahan nyelenehsi Barbie Jowo? Dirangkum penulisdari Instagram pribadinya, @angelalee87, Kamis (30/1) berikut ini beberapa editan nyeleneh yang pernah diunggah oleh Angela Lee.

1. Cover film Titanic,bersama si Jack, nih.

2. Lebih cantikan mana nih, Barbie Jowo atau Barbie Hsu ya?

3. Logo film Star Warspun diedit dengan kata-kata yang menggugah "yang waras ngalah".

4. Film ikonik saat liburan nih. Angela Lee lebih lucu dibanding Macaulay Culkin saat kecil?

5. Tuh, kapan serius? Jangan stalkingmulu.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags