1. Home
  2. ยป
  3. Creator
10 Maret 2019 11:05

Inilah 4 film terbaik Brie Larson sebelum memerankan Captain Marvel

Salah satunya film dari dunia monster yang berjudul Kong: Skull Island. Muhammad Syaihsan Isviandani

Sejak resmi terpilih untuk memerankan karakter Carol DanversaliasCaptain Marvel, aktris Hollywood, Brie Larson menjadi pusat perhatian. Aktris yang lahir di California pada 1 Oktober 1989 ini memang sudah terkenal melalui beberapa film, mulai dari yang bertemakan komedi hingga drama. Namun tentunya kabar terpilihnya Brie sebagai pemeran Captain Marvel mengejutkan banyak pihak, terutama penggemarnya.

Brie yang memulai karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu ternyata sudah menekuni dunia seni peran sejak usia 6 tahun. Ia sempat membintangi salah satu film Disney Channel, Right on Track (2003), Raising Dad (2001) di channel Warner Bros, dan komedi remaja berjudul Sleepover (2004) di MGM.


Meskipun baru masuk dalam industri perfilman Hollywood, tak tanggung-tanggung Brie langsung menunjukkan kualitas aktingnya melalui film-film yang dibintanginya hingga meraih berbagai penghargaan. Berikut empat film terbaik yang pernah dibintangi Brie Larson sebelum menjadi Captain Marvel.

1. Scott Pilgrim VS The World (2010).

foto: imdb.com

Pada salah satu film unik garapan sutradara asal Inggris,Edgar Wright, yang rilis pada tahun 2010, Brie Larson memerankan tokohEnvy Adams, seorang rockstar yang juga mantan pacar sang tokoh utama,Scott Pilgrim(Michael Cera).

Melalui film ini, Brie Larson menunjukkan kembali bakat bernyanyinya setelah lama vakum berkarir sebagai penyanyi. Karakter Envy yang jahat namun tetap seksi benar-benar diperankan Brie secara meyakinkan, didukung dengan kreativitas visual yang ditampilkan sang sutradara membuat film ini sangat menghibur. Bisa dikatakan ini adalah film adaptasi komik pertama dari Brie sebelum akhirnya bermain di Captain Marvel.

2. Short Term 12 (2013).

foto: imdb.com

Short Term 12 adalah film drama independen tahun 2013 yang ditulis dan disutradarai olehDestin Daniel Cretton. Film ini berbasis pada film pendek karya Cretton sendiri dengan judul yang sama dan dibintangi Brie Larson sebagai Grace Howard, seorang pengawas rumah kelompok remaja yang bermasalah.

Film ini mendapat sambutan hangat dari para kritikus. Dan dari film ini nama Brie Larson mulai diperhitungkan kualitas aktingnya, terbukti dengan dia berhasil meraih berbagai penghargaan yang salah satunya adalah penghargaan Best Female Lead.

3. Room (2015).

foto: imdb.com

Roomadalah film bertemakan drama thriller yang rilis pada tahun 2015. Menceritakan tentang seorang ibu muda, Joy Newsome (Brie Larson) dan putranya yang berusia 5 tahun, Jack (Jacob Tremblay). Mereka harus tinggal di dalam sebuah gudang sempit dan melakukan segala aktivitas kegiatannya di sana. Joy yang menjadi korban penculikan saat masih remaja, terpaksa hidup di dalam gudang hingga ia melahirkan anak dari sang penculik yang disebut Old Nick. Terbebas dari sekapan setelah 5 tahun, nyatanya Joy dan Jack tetap harus menghadapi tantangan baru saat harus kembali beradaptasi dengan kehidupan luar.

Berkat perannya di film ini, Brie berhasil dianugerahi berbagai penghargaan seperti Oscar, Golden Globes, dan Bafta Awards. Kabarnya, penampilan Brie di Room adalah alasan mengapa Marvel melirik dirinya untuk bermain sebagai sosok tangguh Carol Denvers.

4. Kong: Skull Island (2017).

foto: imdb.com

Kong: the Skull Islandmerupakan remake dari film legendaris King Kong. Mendapatkan peran yang cukup sentral, Brie Larson tampil sangat memukau di film ini.

Mengambil latar usai perang Vietnam, film ini menceritakanpara ilmuwan, tentara, dan petualang bekerja sama untuk menjelajahi sebuah pulau misterius yang merupakan tempat tinggal Kong bernama "Skull Island" di Samudra Pasifik.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags