1. Home
  2. ยป
  3. Creator
1 Oktober 2018 11:31

Ini pengalaman pencarian jati diri Kim So Hyun lewat variety show-nya

Ia lebih mengenal dirinya sendiri saat mengikuti proses syuting variety show terbarunya. Galih Kenyo Asti

Konferensi pers variety show berjudulThis is My First Twenty baru saja dilaksanakan pada tanggal 28 September lalu. Selama acara berlangsung, Kim So Hyun, bintang utama dalam program ini berbagi cerita bagaimana kesulitan yang dialami saat menjadi seorang aktris. Terkadang ia merasa kehilangan dirinya ketika syuting drama dan hidup sebagai orang lain. Aktris yang bermainsebagai pemeran utama di drama Radio Romance ini mengaku menemukan program ini di kala sedang putus asa dan dilema atas identitasnya yang membingungkan.

"Terima kasih kepada program ini. Aku menjadi tahu bahwa diriku seorang yang ceria dan bersemangat. Sebelumnya aku menganggap bahwa aku harus menjadi orang yang bersikap dewasa dan memikul tanggung jawab terus-menerus. Tapi ketika syuting variety ini berlangsung aku bisa membiarkan perasaanku lepas sejenak dan menikmati proses yang ada. Karena itu aku menjadi paham energi positif yang ada dalam diriku"


Kim So Hyun mengungkapkan perasaannya saat menginjak usia 20 tahun kelak "Aku berpikir hal-hal luar biasa akan terjadi ketika kau menginjak usia 20. Tapi disamping fakta bahwa angka depan yang awalnya 1 berubah menjadi 2, tidak banyak hal lain yang berubah".

"Setelah memasuki usia 20, aku merasa tidak lagi terpaksa untuk berakting menjadi seorang yang dewasa atau memikul tanggung jawab terus menerus".

Variety show Lifetime yang berjudul "This is My First Twenty" akan menayangkan perjalanan Kim So Hyun dalam menemukan jati dirinya. Acara ini akan tayang perdana di channel Youtube Lifetime tanggal 28 September. Episode barunya akan dirilis setiap Selasa dan Jumat. Sedangkan dijadwalkan tayang di tv mulai 20 Oktober nanti.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags