1. Home
  2. ยป
  3. Creator
31 Maret 2018 20:30

Cuitan 5 akun Twitter ini dijamin bikin kamu happy selalu

Bahagia itu sederhana, pantengin cuitan Twitter pun bisa. Ray Indra

Twitter, salah satu media sosial terbaik kedua setelah Facebook dari jumlah penggunanya. Selain menjadi ajang berbagi cuitan, Twitter pun bisa menjadi sumber inspirasi danbikin kita happy alias bahagia. Yuk, follow 5 akun Twitter yang dijamin bakal bikin kamu happy berikut ini.

1. Perang Twitter Menjadi Ajang Hiburan Tersendiri


Akun Twitter @InfoTwitwor ini terbilang unik dan antimainstream, mengkhususkan diri dalam mendeteksi dan memburu perang twitter atau biasa kita kenal dengan TwitWar. Perang twitter dari receh rebutan pacar, saling sindir antar netizen hingga perang adu mulut antar politikus bahkan artis ibukota, dll. Meskipun banyak drama dan konflik yang terjadi, percaya deh di situ bakal ada sesuatu yang menghibur kamu bahkan bikin kamu happy saking ngakaknya. Nih, salah satu contoh cuitannya:

Jasa titip tempelengan pic.twitter.com/5odzaioBf5

Info Twitwor & Drama (@InfoTwitwor) March 28, 2018

2. Kumpulan Tweet Informatif

Akun@chirpstory ini terbilang informatif, karena sumbernya dari netizen untuk netizen. Jadi akun ini bakal ngasih kita hal-hal lucu, berita serius, cerita serem, fakta unik, dll. Yaa, tinggah pilih sesuai selera. Intinya bakal terhibur deh, karena bisa menyesuaikan dengan seleramu. Salah satunya bisa kamu lihat di bawah ini:

550 views
Ada 'Suara Lain' yang Ikut Nimbrung di Telepon? https://t.co/bc07FRPMul

from @ray_indra

chirpstory (@chirpstory) March 13, 2018

3. Udah ngga zaman Quote of the Day, tapi inilah zamannya Everyday

Ini bukan promosi yaa. Kalau kamu butuh motivasi tiap hari, wajib follow akun twitter @BNI. Tiap hari, tepatnya pukul 06 pagi (kalau miminnya ngga telat bangun) kita bakal dikasih quote dari tokoh lokal sampe luar negeri. Selain dikasih quote, kamu pun berkesempatan dapat pulsa gratis yang bakal bikin kamu happy, hhi (dipilih secara random, buat users yang udah nge-retweet).

Sebarkan terus kebaikan, dan biarkan Tuhan yang membalas untuk Anda. Have a nice weekend, Sahabat BNI :) #BNIQuotes pic.twitter.com/s0aW2XfGl6

BNI (@BNI) March 30, 2018

4. Ngeri Sih, tapi...

Ini akun emang ngeri, kalau tercyduk bisa-bisa jadi bully-an masal se-netizen Indonesia. Jadi, akun @hatihatidiinternet ini awalnya bergerilya di YouTube dan mulai merambah ke Twitter. Seperti namanya, ini akun memperingati kita buat hati-hati di internet karena nih akun bakal memburu orang-orang dari kalangan biasa sampe public figure yang ngelakuin hal-hal aneh di internet, seperti salah satu cuitan berikut ini yang mencyduk anak metal.

2017 h2di Awardhttps://t.co/xrOZac7ERT

hati2diinternet (@hati2diInternet) December 24, 2017

5. Fakta-Fakta yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Akun @FaktanyaAdalah selain menghibur, sekaligus bikin kita jadi makin berwawasan. Meskipun adminnya udah jarang nge-tweet lagi, tapi masih worth it kok kita follow. Banyak fakta-fakta yang tak terduga mungkin yang baru kamu tahu, kuy aah kita follow.

Unicorn adalah sebutan bagi start-up alias perusahaan rintisan yang bernilai di atas 1 miliar dollar AS atau setara Rp 13,5 triliun.

Faktanya Adalah (@FaktanyaAdalah) February 17, 2018

(brl/fen)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags