1. Home
  2. ยป
  3. Creator
28 September 2017 09:39

7 Badut paling mengerikan dalam sejarah TV dan film, berani nonton?

Semua karakter badut ini mengerikan. Sudah tahu siapa saja? Pringgandani Hayu Qaila

Badut merupakan sosok lucu yang selalu menghibur, terutama menghibur anak-anak. Namun, dalam beberapa judul film dan serial TV, badut-badut ini justru jauh dari kesan lucu. Bahkan, badut-badut ini terlihat sangat mengerikan dan menyeramkan.

Dirangkum dari akun Instagram @potonganfilm, inilah 7 badut mengerikan dalam sejarah TV dan film.


1. The Joker - Batman (2008). Rupanya, sosok Joker merupakan psikopat yang memiliki selera humor sangat berbahaya dan memiliki kecerdasan dalam merancang aksi jahatnya.

2. Pennywise - It (1990). Salah satu badut paling menyeramkan dan paling sadis. Ia menyerang korban dengan cara menekan mentalnya.

3. Twisty - "American Horror Story". Badut dalam serial TV ini diceritakan sebagai pria yang memiliki keterbelakangan mental dan bekerja sebagai badut disebuah sirkus.

4. Boneka Badut - Poltergeist (1982). Walaupun hanya boneka badut, tapi terlihat mengerikan ya.

5. Captain Spaulding - Rob Zombi's House of 1.000 copses (2003). Film ini bercerita tentang keluarga yang gemar membunuh dan memutilasi remaja.

6. The Clown - Spawn (1997). Karakter badut mengerikan yang memiliki tugas utama untuk memancing amarah. Ia juga merupakan salah satu badut terkuat.

7. Robot Clown - Doktor Who. Dalam episode; The Greatest Show In the Galaxi (1989), menjadi episode paling menakutkan karena mereka terjebak dalam sirkus mematikan.

(brl/tis)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags