1. Home
  2. ยป
  3. Creator
3 Januari 2019 10:55

Ini akun Instagram resmi member Wanna One, fans auto follow nih

Akun instagram resmi milik Jisung dan Daniel Wanna One Diana Sabilla

Wanna One resmi mengakhiri kontrak mereka pada akhir Desember 2018 lalu. Wanna One sendiri adalah project boygrup dari program tv Mnet, yaitu Produce 101 Season 2 tahun 2017. Setelah melakukan kegiatan selama 1.5 tahun, Wanna One kembali ke perusahaan agensi masing-masing. Namun, mereka akan menggelar konser perpisahan bertajuk Therefore pada tanggal 24-27 Januari 2019 nanti.

Selain itu, Wannable (fans Wanna One) mengharapkan setiap member membuat akun sosial media seperti Instagram atau Twitter. Dan hari ini, tepat pada tanggal 2 Januari 2019, 2 member Wanna One resmi mengumumkan akun Instagramnya. Mereka adalah Yoon Jisung dan Kang Daniel, Sang Leader dan Center Wanna One. Informasi tersebut dikuatkan oleh bukti dari akun Instagram MMO Entertaiment, selaku agensi yang menaungi keduanya diketahui telah mengikuti akun Instagram Daniel dan Jisung. Berikut feed instagram dari Daniel dan Jisung.


1. Akun resmi Kang Daniel, @thisisdaniel_k.

Belum genap satu hari, Daniel sudah memiliki 300ribuan followers. Para fans menyampaikan rasa bahagia dan menyambut Daniel di kolom komentar postingannya.

2. Akun instagram resmi Yoon Jisung, @_yoonj1sung_.

Terlihat Jisung memposting foto terbaru di akun instagram miliknya. Tidak jauh beda dengan Daniel, Jisung sudah memiliki 200ribuan followers.

Dengan diumumkannya kedua akun Instagram member Wanna One, Wannable berharap member lainnya juga segera mengikuti jejak Daniel dan Jisung.

Kita tunggu saja ya Wannable.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags