1. Home
  2. ยป
  3. Creator
14 September 2017 20:00

Ilaria Molinari, sosok putri duyung di dunia nyata hebohkan warga

Kalau kamu ngira putri duyung cuma khalayan saja, kamu salah. Creator

Hampir tiga perempat dari bumi ditutup oleh air, maka tidak mengherankan jika banyak legenda kuno yang menyatakan jika di lautan berdiam begitu banyak makhluk misterius, salah satunya adalah putri duyung.

Kisah tentang putri duyung berkembang dihampir semua negara di dunia termasuk Indonesia. Putri duyung merupakan seorang tokoh fiktif yang merupakan perwujudan separuh manusia dan separuh ikan. Dari kepala hingga pinggang putri duyung adalah manusia, sedangkan dari pinggul ke bawah berwujud ikan.


Kalau kamu ngira putri duyung cuma khalayan saja, kamu salah, karena di Italia ada putri duyung nyata di kolam terdalam di dunia yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Yaitu atraksi seorang wanita cantik yang berenang di dalam akuarium raksasa yang berada di Hotel Millepini Terme, Montegrotto Terme, Italia. Ilaria Molinari (37), seseorang yang menjadi putri duyung menari-nari dengan indahnya di dalam kolam paling dalam di dunia tersebut. Kolam renang itu mempunyai tinggi 138 kaki atau setara seperti bangunan 12 lantai yang dirancang oleh Emanuele Boaretto.

Seperti yang dilansir dari mirror.co.uk, Senin (9/11/2015), Dalam cuplikan ini, Ilaria Molinari mengandalkan kemampuannya yang luar biasa untuk menahan napas tanpa menggunakan peralatan pernafasan atau perlengkapan selam.

Pengunjung terkagum-kagum dengan penampilan Ilaria Milonari. Ilaria meliuk-liuk di dalam air bagaikan makhluk mitos itu. Yang paling menakjubkan adalah kekuatannya menahan napas di dalam air selama beberapa menit tampa bantuan pernapasan apapun.

Silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan.

Sumber video: https://youtu.be/5NWe7sIoVM8

Nah bagaimana menurut Anda, luar biasa bukan?

(brl/nng)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags