1. Home
  2. ยป
  3. Creator
12 Desember 2017 15:00

Kelakuan orang lempar kucing lucu ke sungai ini bikin geregetan

Hal ini menunjukkan rasa empati yang rendah terhadap hewan. Dara K

Sama seperti manusia, hewan juga merupakan makhluk hidup yang bisa merasakan sakit, ketakutan, dan menunjukkan rasa terimakasih kepada manusia yang berbaik hati kepadanya. Sebagai manusia yang diberi akal, kita harusnya berempati kepada hewan dengan cara memperlakukannya dengan baik atau setidaknya tidak mengganggu kehidupan mereka.

Nah, kali ini sebuah video yang memperlihatkan hewan mengalami penyiksaan atau penganiayaan. Pada video tersebut, terlihat seorang remaja mengayun-ayun seekor kucing lalu melemparkannya ke sungai. Kucing warna putih hitam yang tak berdosa itu langsung berenang menuju ke tepian dan terdengar suara cekikikan seorang laki-laki dari dari video itu.


"Mandi siang," tertulis caption pada video itu.

Video itu telah tersebar di beberapa akun media sosial dan YouTube, namun tidak diketahui awalnya siapa pemilik akun yang mengunggah video tersebut dan di mana lokasi tempatnya. Video ini banyak mengalami hujatan dari warganet, terutama para penyayang binatang.

foto: youtube.com

Dasr manusia ngak punya hati,itukan binatang kesayanga nabi masa di lempar ke sungai sih, tulis seorang pengguna youtube.

Karma bakal terus berlaku buat yang ngelempar inget akhirat," komentar seorang pengguna YouTube.

Kasian tuh kucingnya dilempar ky gitu ?.Emang yg ngelempar kgak punya hati apa tega banget? tulis seorang pengguna youtube.

Sikap seperti ini sungguh tak pantas ditiru ya.

(brl/fen)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags