1. Home
  2. ยป
  3. Creator
9 November 2017 10:09

Hamil 6 bulan, bentuk perut cewek cantik ini bikin syok banyak orang

Wanita hamil dengan perut yang nggak biasa. Fitria Putri

Wanita yang sedang hamil biasanya memiliki perut yang buncit karena sedang mengandung seorang bayi di perutnya. Tapi bagaimana kalau ada wanita yang sedang hamil besar tapi perut nya justru rata? Pasti banyak orang yang berpikir aneh-aneh dan bahkan merasa ngeri membayangkannya.

Hal ini terjadi pada seorang wanita muda bernama Yiota Kuosokas yang dianggap memiliki kelainan. Dia memamerkan perut nya yang sedang hamil 6 bulan di akun media sosialnya tapi yang terlihat justru perut yang benar-benar rata. Hal ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya dan tidak sedikit yang mengejeknya.


Dilansir dari nulis.co.id, menurut dokter yang menangani Yiota, calon ibu muda itu menderita endometriosis dimana posisi rahim menekuk ke belakang.

Jika rahim normal biasanya lurus, rahim Yiota menekuk ke belakang sehingga membuat perut nya tetap rata di usia kandungan keenam bulan.

Awalnya Yiota merasa takut ada kelainan pada kandungannya, ditambah lagi dengan komentar netizen yang tidak baik bahkan ada yang menjadikan kehamilannya sebagai guyonan.

Tapi setelah mendengar penjelasan dari dokter, wanita 29 tahun ini pun tidak ambil pusing dengan komentar banyak orang. Dia justru semakin menikati masa kehamilannya saat ini.

(brl/ton)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags