1. Home
  2. ยป
  3. Creator
16 Desember 2017 00:30

3 Pria ini siarkan langsung aksi bunuh dirinya, benar-benar tragis

Alasan mereka bunh diri beragam. Dara K

Bunuh diri ialah perbuatan yang dilarang namun masih banyak juga yang melakukannya. Orang yang berani melakukan jalan pintas ini biasanya lagi frustasi atau depresi.

Bunuh diri biasanya dilakukan secara diam-diam dan baru ketahuan saat nyawa telah melayang. Tapi, ada juga yang sengaja menyiarkannya secara online atau menyebarkannya di media sosial. Berikut 3 kisah orang yang menyiarkan kisah bunuh dirinya di secara online.


1. Cerai dari istri, Pria ini siarkan kematiannya secara online

Jatuh cinta dan putus cinta, keduanya sering membuat seseorang tak bisa mengendalikan diri. Begitu pula yang dialami seorang Youtuber asal Rusia, Arslan Valeev.


Foto: mirror.co.uk

Setelah bercerai dengan istrinya, Ekaterina 'Katya' Pyatyzhkina, Arslan nekat bunuh diri dengan cara membiarkan ular black mamba miliknya untuk menggigitnya. Pria yang terkenal karena menjalankan saluran YouTube tentang ular dan kucing ini sontak membuat heboh karena pada saat keadaan sekarat, dia malah menyiarkan detik kematiannya tersebut secara online.

Dilansir dari mirror.co.uk, Arslan Valeev terlihat sekarat di kursi di rumahnya. Pada saat yang sama, pakar ular ini mendesak penonton untuk memanggil mantan istrinya mengunjunginya. Dia lalu bangkit dan melepaskan kamera, tapi suara "ouch" yang teredam bisa terdengar saat ular mematikan itu menggigitnya.

Napasnya semakin cepat, dan matanya mulai bergulir. Ototnya tampak menjadi mati rasa. Arslan menunjukkan jarinya yang digigit dengan darah di atasnya.

"Indah, bukan? Oh, sial, bagaimana, sampai jumpa, saya tidak percaya ini terjadi pada saya."

Dia kemudian membacakan nomor ponsel mantan istrinya.

"Ini nomor Katya, jika seseorang berhasil menelponnya, jika dia sempat datang kepadaku dan melihatku, aku akan bahagia.

"Sebenarnya aku sudah sekarat, selamat tinggal, aku akan senang melihat Katya Sialan, aku gemetar."

Foto: mirror.co.uk

Sedikitnya satu penonton memanggil ambulans, yang kemudian tiba dan membawanya ke rumah sakit. Namun petugas medis tidak dapat menyelamatkannya.

Di akhir rekaman, dia bangkit dari kursinya dan terhuyung-huyung keluar dari kamera. Dia meninggal tak lama kemudian. Mantan istrinya belum berbicara secara terbuka tentang video yang menyedihkan itu.

2. Sang Putri tak minta izin menikah, pria ini siarkan bunuh dirinya

Seorang pria bernamaAyhan Uzun menyiarkan bunuh dirinya secara online di laman Facebook. Pria berumur 54 tahun asal Turki ini nekat melakukan aksi bunuh diri menggunakan pistol yang ditembakkan ke kepalanya. Alasan pria ini cukup sepele, yaitu karena putrinya menikah tanpa izin darinya.

Foto: Kompas.com

Sebelum melakukan aksinya, sang ayah mencurahkan isi hatinya ssoal ketidaktahuannya tentang kabar pernikahan putrinya. Setelah selesai, ia menghitung sampai 3 lalu langsung menembak. Seketika, tubuhnya langsung rebah ke lantai. Tayangan video itu membuat syok netizen yang menonton.

3. Live streaming bunuh diri pria bernama Indra di Facebook

Kisah menghebokan sempat terjadi padaJumat (17/3) lalu. Seorang pria bernama Indra (35) warga Jakarta Selatan nekat lakukan Live streaming atas aksi bunuh dirinya melalui akun Pahinggar Indrawan.

(Foto: tribunnews.com)

Atas akisnya ini, dalam sekejap puluhan ribu netizen menonton dan menanggapi video tersebut. Namun, tak lama kemudian video tersebut sudah terhapus dari akun facebooknya. Penyebab bunuh diri diduga karena persoalannya dengan sang istri.

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags