1. Home
  2. ยป
  3. Creator
25 Maret 2019 11:59

Fotografer ini pertemukan Thanos dengan 5 tokoh horror ikonik, epik

Thanos yang menyeramkan dipertemukan dengan karakter horror ikonik dalam sebuah frame. Hasilnya keren! SOETRISNO PRAYOGI

Karakter Thanos, si titan gila dari Marvel digambarkan sebagai penjahat dengan wajah seram dan tubuh yang kekar dan tidak terkalahkan di seluruh galaksi.Karakter Thanos bisa saja disejajarkan dengan karakter-karakter yang dikenal sebagai karakter horor ikonik yang menakutkan lainnya dalam film-film Hollywood seperti Freedy dari Nightmare on The Elm Street,Chucky dari film Chucky boneka yang mistis dan menyeramkan, serta karakter-karakter lain yang juga menyeramkan seperti Jason serta Pennywise.


Seorang fotografer dari Amerika Serikat bernama Allen Jax Navarrao mewujudkannya dengan membuat foto yang merupakan potongan-potongan karakter horror ikonik non Marvel yang dipertemukan dengan Thanos dari Marvel dalam sebuah bingkai.

"Saya tak hanya ingin membuat foto yang bagus secara visual, tapi punya emosi dengan karakter-karakter yang punya cerita sendiri", ujar Allen Jax Navarro, sang fotografer yang dilansir dari Gizmodo.

Navarro mulai memikirkan karakter-karakter horror non Marvel yang dapat dikalahkan oleh Thanos dan karakter-karakter horror adalah cara yang tepat untuk menarik perhatian penikmat fotografi karyanya.

Allen Jax Navarro terkenal sebagai fotografer yang biasa memfoto mainan anak-anak secara profesional. Karya fotonya banyak dipakai oleh klien dari industri merek mainan anak-anak.

Bagus Jax, memang menakutkan apalagi kalau kita sudah melihat sepak terjang karakter-karakter horror ikonik seperti Chucky, Freedy, Jason, dan Pennywise.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags