1. Home
  2. ยป
  3. Creator
22 Februari 2018 10:45

Ternyata ini tekhnik rahasia di balik karya seni memukau fotografer

Hasil karya seni yang fantastis Tedi Gunawan

Seorang Fotografer bernama Felix Hernandez ini sejak kecil memang sudah terbiasa bermain dengan mainan miliknya, ia menghabiskan waktu hingga berjam jam di kamarnya bersama seluruh mainan kesayangannya, kebiasaan tersebut ternyata tidak berhenti hingga ia dewasa, namun bedanya kini ia memainkan mainan tersebut dengan kamera dan peralatan lainnya untuk memotret.

Jadi ternyata tidak hanya anak kecil yang menyukai mainan, ditangannya mainan akan terlihat menjadi seperti sebuah kehidupan, dengan didukung peralatan dan perlengkapan untuk memotret yang canggih ia menyulap mainan yang terlihat biasa saja menjadi sebuah karya seni yang luar biasa.


Menurutnya seni memotret tidak hanya sekedar menggambarkan apa yang ada dihadapannya saja, namun lebih dari itu ia ingin mengekspresikan seluruh ide dan gagasan yang ada dalam dirinya, sehingga karya karya yang dihasilkannya pun akan terlihat begitu luar biasa. Berikut ini ada beberapa hasil karyanya dimana ia membongkar tekhnik rahasianya untuk anda, penasaran? Yuk langsung saja kita lihat!

1.Hemm, ternyata tekhniknya seperti itu

2.Satu kata, keren!

3.Terlihat seperti dalam sebuah lorong

4.Ternyata aslinya hanya diatas meja

5.Seperti ada ditengah tengah badai salju

6.Ternyata aslinya seperti itu ya

7.Pasukan tempur yang gagah

8.Duel yang seru

9.Seperti di tengah lautan

10.Benar benar terlihat seperti terbang

11.Ooh ternyata seperti itu ya tekhniknya

Nah sekarang sudah tahu kan tekhniknya seperti apa?

(brl/tis)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags