1. Home
  2. ยป
  3. Creator
14 Oktober 2019 17:27

Cygames, perusahaan asal Jepang ini akan merilis games barunya

Perusahaan yang memproduksi mobile games ini akan menjajal masuk ke dunia PS4. Jose Rizal

Di zaman modern ini semua berkembang dengan cepat, termasuk dalam dunia games.Mulaidari jenis permainan hingga detail latar dan karakter terus berubah makin bagus dan menarik.Selain untuk hiburan dan alat edukasi, baru-baru ini banyak permainan yang menjadi ajang kompetisi baik nasional maupun internasional.

Buat para gamers yang senang dengan permainan RPG atau PvP, salah satu perusahaan games dari Jepang Cygames akan merilis games barunya. Perusahaan yang memproduksi mobile games tersebut kali ini menjajal ke dunia PS4, yang mungkin bisa jadi referensi para gamers. Langsung aja lihat ulasannya berikut ini.


1. Granblue Fantasy Versus.

Game bergenre adventure, fantasy dengan mode PvP ini akan rilis 6 Februari 2020 di PS4. Game garapanCygames ini mengadapatasi dari game browser-nya Granblue Fantasy. Menceritakan petualangan seorang anak bernama Gran yang mendapatkan surat dari ayahnya dan berjanji bertemu dengan ayahnya di pulau terakhir Estalucia. Ia melakukanperjalanan menggunakan sebuah kapal bernama Grandcypher bersama dengan sahabatnya, Vyrn seekor naga merah dan Lyria, seorang gadis misterius dengan rambut berwarna biru.

GBVS (singkatannya) menyajikan pertarungan yang menarik dengan desain latar dan karakter yang sangat detail, diisi oleh pengisi-pengisi suara terkenal dari Jepang. Selain itu tampilan Home yang unik dan detailnya sangat wajib untuk dinanti. Saat ini masih dalam proses beta dengan beberapa karakter pilihan seperti Gran, Ferry, Percival, dan yang terbaru Metera.

2. Granblue Fantasy Re:link.

Masih dengan Granblue Fantasy, kali ini Cygames juga membuat versi 3D dari game originalnya dengan cerita yang sama, menggunakan Unreal Engine sebagai base sehingga membuat kualitas grafik dan animasi yang keren. Game ini masih dalam tahap pengembangan, jadi mohon bersabar.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags