1. Home
  2. ยป
  3. Creator
5 Desember 2019 17:20

Cosplayer ini gunakan hijab untuk tiru karakter populer, hasilnya kece

Bila cosplayer membutuhkan rambut palsu untuk menirukan karakter film, cosplayer satu ini menggunakan hijab dan hasilnya lebih mengagumkan! Abim Manyu

Banyak yang mengganggap cosplay berhijab sangat mustahil untuk dilakukan. Namun faktanya tidak demikian. Cosplay bisa dilakukan oleh siapa pun, termasuk mereka yang mengenakan hijab. Seperti yang diperlihatkan oleh cosplayer Malaysia bernama Saraswati, atau yang lebih dikenal sebagai Queen of Luna di akun instagramnya.


Jika cosplayer umumnya memerlukan aksesori tambahan seperti rambut palsu, Saraswati justru memanfaatkan hijabnya sebagai pengganti rambut dan tinggal mengganti hijab untuk menyesuaikan warna rambut karakter yang iacosplay-kan.

Meskipun tak menggunakan rambut palsu, hijab yang digunakan Saraswati justru menjadi daya tarik tersendiri. Bentuknya juga berubah-ubah mengikuti bentuk rambut dan wajah karakter.

Saraswati senang sekali menirukan karakter Disney. Ia juga sangat terampil me-make up wajahnya sampai terlihat sangat mirip dengan karakter yang iacosplay-kan. Ia terlihat sangat profesional. Berikut adalah beberapa foto cosplay Saraswati yang begitu mengagumkan.

1. Jessica Rabbit.

2. Scar.

3. Ratu Leia.

4. Emily si Pengantin Mayat.

5. Betty Boop.

6. The Evil Queen.

7. Roxanne.

8. Harley Quinn.

9. Daphne.

10. Other Mother dari film Coraline.

11. Hermione Granger.

12. It Pennywise.

13. Ashley Spinelli.

14. Barbie.

15. Vanessa.

Saraswati telah melakukan cosplay sejak tahun 2013. Akun instragramnya kini juga telah diikuti oleh 400 ribu lebih pengguna instagram. Bagaimana pendapat kamu?

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags