1. Home
  2. ยป
  3. Creator
7 Juni 2020 13:50

BTS masuk daftar seleb dengan bayaran termahal versi Forbes tahun 2020

Kabar baik untuk fans, BTS masuk dalam daftar selebritas dengan bayaran termahal. Maiyati Eka Putri

BangtanBoys atau yang dikenal luas dengan BTS kembali mengukir kebahagiaan di kalangan fans, di mana asuhan dari BigHit Entertainment ini telah berhasil masuk ke dalam majalah Forbes dengan tautan bayaran selebritas termahal pada tahun 2020.

Majalah Forbes baru-baru ini merilis daftar Celebrity 100 untuk tahun 2020 yang mengurutkan bayaran selebritas termahal. Dan idol K-Pop BTS termasuk ke dalamnya.


BTS berhasil mesuk ke dalam Top 50, yaitu pada urutan ke-47 dengan bayaran sebesar 50 juta Dollar Amerika atau 700 miliar jika dirupiahkan.

Majalah Forbes menuliskan, "Grup K-Pop super BTS meraih pendapatan sebesar 170 juta Dollar Amerika pada tahun 2019, lebih tinggi daripada kebanyakan band di Amerika Serikat kecuali Metallica."

Pada tahun lalu, BTS juga berhasil masuk dalam daftar tersebut dengan menduduki peringkat ke-43. BTS berhasil masuk ke dalam Celebrity 100 dalam 2 tahun berturut-turut dan satu-satunya artis Korea Selatan yang pernah masuk dalam daftar tersebut sehingga membuat para Army (fans BTS) semakin bangga pada idolnya.

Sementara itu, di urutan pertama sebagai selebritas dengan bayaran termahal adalah Kylie Jenner yang mendapatkan bayar 590 juta Dollar Amerika, kemudian ada Kanye West di peringkat kedua, Roger Ferder berada di peringkat ketiga, Christian Ronaldo dan Lionel Messi di peringkat keempat dan kelima.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags