1. Home
  2. ยป
  3. Creator
6 Maret 2018 19:49

Bikin caption ala Lambe Turah, Ridwan Kamil bikin warganet ngakak

Ridwan Kamil aktif di media sosial. Muttaqin Muzakki

Meski menjabat sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sering aktif di Instagram. Malah, di Instagram, followers Ridwan Kamil bisa menembuh hingga 7,8 juta pengikut.

Salah satu hal unik ketika memperhatikan Instagram Ridwan Kamil ialah gaya bertuturnya yang kocak. Sering kali, suami Atalia Kamil ini para warganet tertawa dengan segala yang diunggahnya.
Seperti yang diunggah Ridwan Kamil di Instagram Kamis (1/3/2018) malam. Kali ini, lelaki yang biasa disapa Kang Emil tersebut mengunggah dua buah foto. Di unggahannya tersebut, Ridwan Kamil tengah berdiri di atas jembatan bambu di hutan Mangrove di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.


Ridwan Kamil mengenakan batik berwarna hijau, celana jins, peci hitam dan sandal jepit. Namun yang lucu, di depan Kang Emil terdapat dua orang laki-laki dan perempuan. Keduanya duduk di jembatan dan membelakangi Ridwan Kamil.

Yang tak kalah lucu adalah caption yang ditulis Ridwan Kamil. Laki-laki 46 tahun tersebut menulis caption bergaya ala akun Instagram gosip terkenal, Lambe Turah.

"Jam 3 siang, blusukan kampanye jalan kaki di hutan Mangrove Muara Gembong Kab Bekasi. Tiba-tiba terdapat* yang lagi mojok syahdu di kebon, yang tercyduk kekuatan hengpon jadul minceu babang tamvan: 'Cekrek..cekrek...Semoga segera menikah biar halal dan tidak jangan lupa undang babang'," tulis Ridwan Kamil.

Unggahan Ridwan Kamil juga langsung disambut komentar dari warganet. Warganet merasa terhibur dengan aksi kocak sang Wali Kota.

"Ternyata fans Lambe juga pak.. wwkwkw," kata seorang warganet.

"Mungkin mereka putra putri yang tertukar dan baru ketemu githu lhoo Kang Emil," kata warganet yang lain.

Sementara warganet lainnya heran dengan sepasang laki-laki dan wanita yang seolah tak tahu akan kehadiran Ridwan Kamil di belakangnya. "Saking syahdunya sampe nggak nyadar ada orang di belakangnya," kata seorang warganet.

(brl/pep)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags