1. Home
  2. ยป
  3. Creator
28 Desember 2017 13:30

Pose Sophia Latjuba bercelana ketat mengangkang ini tuai cibiran

Posenya dinilai terlalu menantang. Fitria Putri

Sophia Latjuba memang selalu dikagumi oleh netizen karena kecantikannya yang tidak awet. Bahkan di usia yang hampir menginjak setengah abad, artis cantik ini masih saja terlihat seperti anak muda. Tapi baru-baru ini foto yang dia unggah di Instagram pribadinya justru mendapat hujatan dari netizen.


Sophia Latjuba memposting foto terbarunya mengenakan baju serba putih dan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba bergaya luwes dengan berjongkok sambil bertumpu pada kedua kaki sehingga kakinya terbuka lebar.

Meskipun terlihat sangat cantik dan memesona, Sophia tetap menuai kritik dari netizen karena posenya dianggap tidak pantas. Ditambah lagi dengan celana putih Sophia Latjuba yang terlihat sangat ketat sehingga membuat pose itu semakin seksi.

Foto tersebut pun sudah banyak sekali mendapat komentar. Beberapa di antaranya mengatakan sebaiknya Sophia Latjuba berpose lebih sopan agar enak dilihat. Tapi tetap masih ada juga beberapa netizen yang memuji kecantikan Sophia Latjuba.

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags