1. Home
  2. ยป
  3. Creator
8 Januari 2018 17:37

Berpenampilan aneh dan menyeramkan, sosok ini diduga mengidap fetish

Sampai-sampai seluruh wajahnya ditutupi dengan kain serbet. Ipit Handayani

Dunia maya dihebohkan dengan munculnya foto seseorang yang berpenampilan sangat aneh dan bahkan terkesan menyeramkan. Pakaian yang ia kenakan dinilai terlalu rapat menutupi tubuhnya bahkan sampai ke wajah-wajahnya ditutupi kain serbet. Belum dapat dipastikan apakah dia seorang perempuan atau laki-laki.

Entah apa motifnya, tetapi sebagian netizen menilai jika sosok tersebut merupakan salah satu dari orang-orang yang ingin menjatuhkan citra wanita bercadar di publik dan yang pastinya ingin tenar di sosmed.


Namun, jika ditelaah dari akun fb miliknya yang bernama @Cicih Suricih, sebenarnya dia tak lain hanyalah seseorang yang mengidap kelainan seksual atau bisa juga disebut fetish. Bahkan, daftar pertemanan di fb Cicih pun hampir semuanya dipenuhi oleh akun-akun yang juga memiliki penampilan sama dengan dirinya, menutupi wajah dengan macam-macam kain!

Entah ini semacam komunitas atau apa, namun jika dilihat dari komentar-komentar mereka yang berbau seks di sosmed, banyak pula yang menilai kalau teman-teman di akun @Cicih Suricih ini adalah para pengidap fetish juga. Publik juga berpendapat jika pemilik akun @Cicih Suricih bisa jadi adalah seorang waria.

Fetish sendiri bisa diartikan sebagai suatu gangguan psikologi berupa hasrat seks akan benda-benda non seksual. Mereka pengidap fetish biasanya bisa bergairah bila aktivitas seksnya bersama pasangan diliputi dengan benda-benda tertentu seperti kain, contohnya seperti membelitkan kain ke seluruh tubuh dan juga wajah.

Ada beberapa orang pengidap fetish jenis ini merasa sangat terangsang bila melihat orang lain atau tubuh pasangan seksnya dipenuhi oleh kain-kain yang sangat menutupi. Bukannya merasa creepy melihat seluruh wajah seseorang ditutupi kain, justru mereka ini akan merasa terangsang dan bergairah saat melihatnya. Nah, bagaimana menurutmu tentang sosok ini?

(brl/tis)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags