1. Home
  2. ยป
  3. Creator
28 April 2020 13:20

Begini cara 'time out' ala V BTS supaya kembali konsentrasi

Tidak bisa berhenti tertawa, V BTS akhirnya 'time out' di pojokan. Sifaon 19

Hal yang lumrah jika terkadang sekali tertawadanketerusan meski itu saat tampil di atas panggung, berpose untuk pemotretan, maupun syuting iklan. V BTS terkenal mahir dalam mengontrol ekspresi wajah untuk menyampaikan suasana hati. Dia tentu benar-benar profesional. Meski begitu, terkadang ia juga tidak bisa menjaga ekspresi mukanya.

Pada 1 April, perusahaan telepon seluler Liiv M memposting video di belakang layar dari syuting iklan kolaborasi dengan BTS. Selain pemotretan grup, setiap anggota mempunyai segmen individu pada set kustom mereka masing-masing.


Saat syuting individu, V BTS yang terkenal dengan senyum kotaknya mulai terlihat tidak bisa menahan tawa. Sekalinya tertawa dia tidak bisa menghentikannya.

Solusinya, dia pun memberi time out pada dirinya sendiri. V BTS terlihat menempatkan dirinya di pojokan untuk membuat dirinya fokus kembali dan akhirnya berhasil juga. Ia pun bisa konsentrasi selama syuting berlangsung.

Berdasar lifechosun online, Kim Taehyung memenangkan polling sebagai "Bintang Korea yang pantas/modis punya warna rambut hitam daripada warna rambut terang?" dengan total 75% suara. V BTS telah menerima reputasi dengan warna rambut yang cerah, cokelat, dan hitam dan hal itu membuatnya tampak modis.

Selain itu juga berdasar Naver, V BTS terpilih sebagai idola K-Pop dengan selera mode terbaik. Para pemimpin industri fashion terkemuka sepakat bahwa V BTS menunjukkan bahwa bukan hanya sekadar fashion dan terlihat bagus, tapi di baliknya punya cerita. V BTS tentu menjadi ikon trend setter dan mode yang tidak diragukan lagi.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags