1. Home
  2. ยป
  3. Creator
22 November 2017 19:05

Apple tak berhenti di iPhone X, ini bocoran produk terbarunya SE 2

Tampilannya mirip X tapi versi kecil. Bian Adrian

iPhone X yang diluncurkan Apple belum lama ini masih jadi topik hangat di kalangan pecinta gadget. Mulai dari harganya yang sangat mahal sampai ketahanan iPhone X diuji oleh banyak YouTuber.

iPhone X diluncurkan bersama iPhone 8. Tapi Apple tidak berhenti sampai di situ saja, karena mereka sudah dikabarkan mempersiapkan perilisan iPhone SE 2.


Bocoran SE 2 sudah mulai beredar di internet. Dengan ukuran sama dengan pendahulunya, SE 2 bisa jadi smartphone terbaru Apple yang dicari-cari selain X.

Istimewanya, iPhone SE 2 bisa dikatakan sebagai versi mini dari iPhone X. Ukurannya kecil, tapi layarnya dibuat penuh. Dengan begitu, nggak ada lagi tombol home di device ini.

Dihilangkannya tombol home sudah pasti SE 2 akan dilengkapi juga dengan Face ID. Tapi kamera belakangnya nggak akan ganda seperti iPhone X, melainkan hanya satu saja dengan notch yang juga tidak terlalu besar.

Nah selain itu, kemampuan kerja SE 2 disebut-sebut sama dengan iPhone 7. Termasuk kekuatan prosesor, grafis, kecepatan dan juga RAM-nya dikabarkan identik dengan iPhone 7.

Tunggu resminya dari Apple ya!

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags