1. Home
  2. ยป
  3. Creator
4 Februari 2020 16:55

8 Artis ini memberi nama yang unik untuk sang anak, maknanya mendalam

Nama biasanya menjadi doa dari orang tua. Delapan artis Indonesia ini memberikan nama yang unik dengan arti mendalam bagi anaknya. Hafdach

Banyak orang tua yang ingin nama anaknya unik dan bermakna bagus. Beberapa artis Tanah Air pun memberi nama yang unik dan lucu untuk anak-anaknya, namun makna namanya pun pasti bagus dan mendalam.

Nah, ini dia delapan artis yang memberi nama unik untuk sang anak.


1. Dik Doank.

Dik Doank yang terkenal sebagai presenter ini cukup bijak dan unik memberi nama kepada tiga anaknya. Anak pertama bernama Ratta Billa Bagghi dengan tujuan agar sang anak menjadi orang yang adil. Anak kedua diberi nama Geddi Jaddi Membummi, harapannya jika sang anak besar akan menjadi pribadi yang rendah hati. Dan anak perempuan yang juga anak ketiganya bernama Putti Kayya Hatti Imanni yang berarti putri yang kuat hati dan kuat imannya.

2. Melly Goeslaw.

Musisi yang sangat terkenal ini memilih memberi nama kedua putranya dengan sangat mudah dimengerti dan unik. Putra pertama bernama Anakku Lelaki Hoed yang biasa dipanggil Ale dan sang adik bernama Pria Bernama Hoed memiliki nama panggilan Abe.

3. Tora Sudiro.

Menyangkut dengan profesinya sebagai komedian, Tora dan sang istri, Mieke memberi nama sang anak JenakaMahila Sudiro. Jenaka yang berarti lucu atau kocak. Dilihat dari Instagram orang tuanya, Jenaka atau biasa dipanggil Jena memang memiliki tingkah laku yang kocak dan bikin gemas.

4. Rachel Maryam.

Putra dari Rachel Maryam ini diberi nama Muhamad Kale Mata Angin. Jelas kita tidak asing bukan dengan kata Mata Angin? Mata Angin sendiri adalah panduan untuk menentukan arah.

5. Andien Aisyah.

Penyanyi cantik satu ini memberi nama putranya Anaku Askara Biru. Anaku yang di ambil dari Bahasa Jepang dan Askara diambil dari Bahasa Sansekerta. Arti keselurahan namanya yaitu cahaya yang membawa kearah kebaikan. Mendalam sekali ya ternyata maknanya.

6. Widi Mulia.

Penyanyi Widi Mulia sekaligus istri dari aktor terkenal Dwi Sasono ini memberi nama yang unik untuk putra ketiganya, Den Bagus. Den Bagus adalah sebuah panggilan sayang Bahasa Jawa untuk anak laki-laki.

7. Ayudia Bing Slamet.

Ayudia dan suaminya memberi nama sang putra dengan bahasa yang mudah dimengerti namun bemakna besar dan bagus, Dia Sekala Bumi atau yang akrab dipanggil Sekala. Sang orang tua berharap kelak Sekala besar, ke mana pun ia pergi ke penjuru Bumi ini, Tuhan melihat dan melindungi Sekala.

8. Gisella Anastasia.

Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten memberi nama sang putri, Gempita yang memiliki nama panggilan Gempi. Dalam Bahasa Indonesia, Gempita berarti kebahagiaan. Wah, pantas saja Gempi bikin banyak orang bahagia kalau lihat video atau foto Gempi yang sering diunggah oleh orang tuanya di media sosial.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags