1. Home
  2. ยป
  3. Creator
28 September 2017 09:38

7 Tweet Lawas Artis Cantik Ini Bukti Bahwa Mereka Pernah Muda

Artis cantik yang terkenal kalem ini dulu juga pernah mengalami masa-masa galau lho Abu Ubaidillah

Sekitar 3-5 tahun yang lalu, media sosial Twitter sempat menjadi 'raja' di dunia karena memiliki banyak sekali pengguna. Bahkan Twitter dulu digadang-gadang akan segera mengalahkan Facebook dalam hal jumlah pengguna serta aktivitas setiap harinya. Twitter sendiri adalah perusahaan medoa sosial yang berbasis di San Fransisco, California, Amerika Serikat yang banyak digunakan para orang dan perusahaan ternama untuk mempermudah mereka berkomunikasi dengan penggemar.

Terutama untuk para artis, mereka dulu menggunakan Twitter untuk meningkatkan popularitas mereka di dunia hiburan dengan menjaring followers sebanyak-banyaknya yang dapat membuat mereka semakin dikenal masyarakat, termasuk juga para selebriti Indonesia. Tapi tahukah anda, ternyata sebelum terkenal seperti sekarang beberapa artis cantik ini pernah membuat tweet yang 'anak muda banget'. Dulu mereka belum terkenal dan masih bebas memngekspresikan diri, lihat saja beberapa tweet lawas mereka berikut ini seperti yang dilansir dari Yukampus (28/9) berikut ini :


1. Tweet Isyana ini membuktikan bahwa dia dulu sangat menggemari sosok Ki Joko Bodo. sekarang malah Ki Joko Bodo yang nge-fans sama dia.


2. Cewek memang susah untuk dimengerti, seperti halnya Tweet Isyana yang satu ini. Ada cowok yang paham?


3. Mungkin maksudnya Pevita Pearce lagi laper dan pengen coba sensasi baru makan kutu monyet?


4. Sekarang banyak yang mention malah dia yang gak mau bales, hmm!


5. Chelsea Islan ternyata dulu sosok 'anak muda banget', dia pernah mengalami masa dimana merasa kesepian saat BBM tak ada notifikasi dan kegirangan saat followers Twitternya nambah.

6. Mungkin kucing Raisa adalah kucing turunan dari Kahyangan yang diturunkan untuk melawan jin yang menjelma jadi kucing.


7. Wah siapa ya pacar Raisa yang hitam manis yang dimaksud?

(brl/tis)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags