1. Home
  2. ยป
  3. Creator
29 Mei 2019 16:50

7 Kue kering ini bakalan mempermanis momen Lebaranmu

Kue-kue ini bakalan bikin nagih. Nofia Franesha Alfiane

Hari raya Idul Fitri merupakan momen paling dinantikan oleh seluruh umat muslim, khususnya di Indonesia. Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat untuk menyediakan berbagai macam makanan dan beraneka kue kering.

Nah, berikut ini adalah tujuh kue kering yang akan mempermanis momen silaturahmi saat lebaran.


1. Kue Nastar.

Nastar menjadi salah satu kue yang diidolakan, manisnya selai nanas dibalut gurihnya adonan tepung terigu, margarin, telur, dan gula yang dibentuk dengan sedemikian rupa. Lalu bertabur parutan keju di atasnya. Yakin mau nolak?

2. Kue Kastengel Keju.

Berikutnya kue kering yang paling banyak jadi favorit saat Lebaran tiba adalah kue kastengel keju. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah serta mudah dikunyah membuat banyak orang menyukai kue kering ini.

3. Kue Putri Salju.

Nikmatnya kue putri salju membuat banyak orang menyukainya.Kue ini punya tampilan khas diselimuti gula halus seperti salju dan rasa renyah saat digigit serta lembut lumer di mulut saat dikunyah.

4. Kue Semprit Susu Maizena.

Kue semprit susu meizena memiliki rasa yang begitu menggoda. Kue semprit merupakan salah satu kue yang dapat tahan lama, enak, lembut, dan gurih.

5. Kue Kering Egg Roll.

Egg roll merupakan jajanan khas Nusantara yang memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kue egg roll memiliki tekstur yang lembut dan renyah sehingga sangat diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia.

6. Kue Kering Cokelat.

Karena rasanya yang manis, cokelat menjadi salah satu kesukaan anak-anak. Kehadiran kue kering cokelat akan memaniskan suasana nan fitri.

7. Kue Kering Kacang.

Cita rasa kacang yang lezat dipadu dengan kerenyahannya dijamin akan membuat setiap orang yang mencicipinya akan ketagihan. Dengan tampilan yang imut juga pas sekali untuk sajian di meja tamu. Tentu saja rasa kue kacang ini juga pas sekali untuk dinikmati bersama keluarga saat waktu santai.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags