1. Home
  2. ยป
  3. Creator
7 September 2020 12:55

7 Anak artis ini gak kalah ganteng dari sang ayah, bikin jatuh hati

Ketampanannya bikin hati meleleh. Jaya Hartono

Kamu pasti sudah sering mendengar pepatah "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya"bukan? Pepatah tersebut nampaknya sangat cocok menggambarkan kondisi para anak selebritas yang punya paras gak kalah ganteng dari sang ayah.

Para anak artis ini pun sukses mencuri perhatian publik. Selain karena punya paras tampan, mereka juga mencuri perhatian karena bakat yang dimiliki. Tak bisa dipungkiri, memiliki orang tua yang cukup populer di industri hiburan membuat deretan anak artis ini juga cukupdigemari oleh banyak kalangan.


Siapa saja anak artis yang punya paras tampan seperti ayahnya? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

1. Al Ghazali merupakan putra pertama Ahmad Dhani. Sejak kecil Al sudah mengikuti jejak orang tuanya yang berkarier di dunia musik. Kini ia juga telah melebarkan sayapnya di dunia akting.

Foto: Instagram.com/alghazali7

2. Teuku Rassya merupakan putra Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski. Saat ini, Teuku Rassya sudah berusia 21 tahun dan sukses menjadi salah satu aktor muda yangbanyak disukai.

Foto: Instagram.com/teukurassya

3. Verrel Bramasta kini sukses mencatatkan namanya sebagai aktor muda yang sukses membintangi sejumlah sinetron ternama. Varrel sendiri merupakan putra Ivan Fadilla Soedjoko dari pernikahannya dengan Venna Melinda.

Foto: Instagram.com/bramastavrl

4. Axel Matthew Thomas adalah putra Jeremy Thomas. Sama seperti sang ayah, Axel juga kini terjun di dunia akting. Salah satu sinetron yang pernah dibintangi Axel adalah sinetron Yang Masih di Bawah Umur (2012).

Foto: Instagram.com/p/BzAfF8_h4BH

5. Ketampanan Willy Dozan ternyata turun ke anaknya, Leon Dozan. Leon sendiri kini sudah berusia 23 tahun dan sukses membintangi sejumlah sinetron remaja.

Foto: Instagram.com/leondozan7

6. Aktor berwajah bule, Shawn Adrian ternyata adalah anak Andi Soraya dan Steve Emanuel. Hingga saat ini Shawn sudah membintangi dua judul film yaituHijabers In LovedanThis is Cinta.

Foto: Instagram.com/officialshawners

7. Brandon Salim merupakan salah satu aktris multitalenta. Selain piawai dalam berakting, putra Ferry Salim ini juga berprofesi sebagai pembawa acara dan gitaris di band Ligths ON.

Foto : instagram.com/brandonsalim

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags