1. Home
  2. ยป
  3. Creator
13 Oktober 2020 12:35

6 Potret kebersamaan Titi Rajo Bintang dan sang putri, manis banget

Ibu dan anak ini sama-sama manis dan menawan. Tamara Larasati
Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

Titi Rajo Bintang merupakan aktris sekaligus musisi yang namanya mulai dikenal saat ia bermain peran pada film Jangan Bilang Saya Monyet tahun 2008 sebagai Adjeng. Selain menjadi aktris Titi juga kerap mengisi anggota kru penata musik film berkat talentanya dalam bermusik. Titi pun pernah menang nominasi Penata Musik Terpuji pada ajang penghargaan Festival Film Bandung tahun 2010 hingga 2011. Titi juga pernah tampil dalam video klip musik serta sinetron.

Titi memutuskan untuk menikah dengan Adrianto Djokosoetono tahun 2016 silam setelah bercerai dengan suami terdahulunya, Aksan Sjuman. Dari pernikahan pertamanya, Titi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Miyake Shakuntala. Sedangkan dari pernikahan keduanya, setelah hampir empat tahunmenjalani rumah tangga, saat ini Titi dan Adrianto Djokosoetono telah dikaruniai seorang anak laki-laki.


Anak pertama Titi, yaitu Miyake Shakuntala telah beranjak besar. Bagi Titi selain sebagai anak Miyake juga merupakan seorang teman. Titi menyebut Miyake sebagai"my best friend forever". Kebersamaan keduanya sering Titi abadikan lewat foto-foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Nah, berikut ini keseruan dan kekompakan mereka berdua sehingga netizen menyebut keduanya sama-sama manis dan cantik. Berikut ini ulasannya.

1. Kompak mengenakan outfit berwarna putih, Titi mengungkapkan bahwa sang putri juga merupakan "best friend"baginya.

Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

2. Sama-sama tersenyum ke arah kamera, mereka berdua nampak begitu kompak.

Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

3. Kebersamaan Titi dengan Miyakemerupakan momen indahbaginya.

Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

4. Potret liburan Titi dan Miyake yang begitu indahdengan foto yang mengesankan.

Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

5. Keduanya tampil nyaman denganoutfit masing-masing. Titi menyebut kebersamaan sang anak kali ini sebagai "girls day out".

Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

6. Senyumibu dan anak ini sama-sama manis, ya.

Foto: Instagram/@titiradjopadmaja

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags