1. Home
  2. ยป
  3. Creator
13 Oktober 2020 12:55

5 Tempat ini ternyata menjadi lokasi syuting beberapa film terkenal

Kamu pernah menyadari kesamaan lokasi saat menonton beberapa film ini? Muhamad Rizki

Setiap film pasti memilih lokasi yang tepat untuk menjaditempat syuting. Menariknya beberapa tempat tersebut justru menjadi lokasi syuting beberapa film terkenal.Tahukah kamu film-film apa saja yang memakai lokasi yang sama?

Berikut ini merupakan beberapa tempat yang menjadi lokasi syuting film-film terkenal seperti dilansir dari brightside.me (12/10/2020).


1. Jembatan Bow di New York menjadi tempat syuting beberapa film terkenal seperti Doctor Who, Autumn in New York, dan pertemuan Peter Parker dan Mary Jane di film Spider-Man 3.

Foto: brightside.me/wonder-films

2. Quality Cafe bisa jadi merupakan cafeyang paling sering muncul di film karena pernah menjadi lokasi syuting film-film seperti 500 Days of Summer, Old School, Training Day, danCatch Me If You Can.

Foto: brightside.me/wonder-films

3. Rumah mewah Hatfield juga sempat menjadi lokasi syuting favorit bagi rumah orang kaya seperti di film Charlie and the Chocholate Factoryhingga film Batman.

Foto: brightside.me/wonder-films

4. Sedangkan batu di Vasquez juga menjadi lokasi favorit film-film, bahkan tercatat 70 film sempat mengambil scene di belakang batu besar ini.

Foto: brightside.me/wonder-films

5. Taman di atas gedung Rockeffer Center di New York ini sempat menjadi lokasi syuting film Daredevildan Spider-Man.

Foto: brightside.me/wonder-films

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags