1. Home
  2. ยป
  3. Creator
2 Januari 2019 14:52

5 Tampilan formal atlet badminton Kevin Sanjaya, makin memesona

Gayanya mirip seperti tokoh CEO tampan dalam drama Korea, ya! Lucky Amalia

Kalau kamu suka dengan olahraga badminton,pasti tak asing lagi dengan Kevin Sanjaya. Atlet badminton yang bermain di kelas ganda putra ini memang tak perlu diragukan lagi prestasinya.

Bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon, pemain badminton yang identik dengan tingkah tengilnya saat di lapangan ini berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Tak tanggung-tanggung, pasangan ganda putra yang biasa di juluki The Minions ini berhasil menyabet 9 gelar juara sekaligus selama tahun 2018. Prestasi yang sungguh luar biasa, bukan?


Kalau biasanya kita melihat tingkah Kevin yang tengil di lapangan dengan jersey kebanggaannya, berikut ini adalah 5 tampilan Kevin Sanjaya saat berbusana formal. Gayanya makin memesona!

1. Tak hanya menyabet penghargaan, di acara Indonesian Sport Award 2018 Kevin jugarunwayloh. Sudah pantas jadi model belum?

instagram.com/kevin_sanjaya

Pada acara Indonesian Sport Award 2018, acara yang pertama kali di gelar oleh Menpora dan salah satu stasiun televisi swasta ini, Kevin dan rekannya, Marcus, mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yaitu Atlet of The Yeardan Atlet Pasangan Terfavorit. Kevin juga runway layaknya model yang berjalan di atascatwalk.

2. Dengan balutanoutfitbermotif koran dari Wonghang taylor, penampilan Kevin sukses mencuri perhatian di acara Panasonic Gobel Award 2018.

instagram.com/kevin_sanjaya

Dalam gelaran Panasonic Gobel Awards 2018, Kevin berkesampatan membacakan nominasi. Kali ini Kevin memakai jas bermotif koran dari Wonghang taylor dan penampilannya sukses mencuri perhatian pada acara tersebut.

3. Tampil formal mengenakan batik khas Indonesia saat menghadiri Badminton World Federation Player Of The Year Awards. Lagi-lagi Kevin dan Gideon mendapatkan predikatBest Male Player of The Year.

instagram.com/marcusfernaldig

Beda dengan rekannya Marcus Gideon yang memakai stelan jas, saat menghadiriBadminton World Federation Player Of The Year Awards, Kevin tampil formal dengan memakai batik khas Indonesia. Dan ini kali kedua Kevin dan Marcus mendapatkan penghargaanBest Male Player Of the Year. Selamat ya.

4. Bersama beberapa atlet badminton lainnya, Kevin menjadibridesmaiddi acara pernikahan rekan duetnya, Marcus Fernaldi Gideon.

instagram.com/kevin_sanjaya

Kevin saat menjadibridesmaiddi acara pernikahan rekan duetnya, Marcus, yang digelar April lalu. Dengan setelan jas dan celana warna biru, tampilan formal Kevin terlihat keren. Nampak juga pemain badminton lainnya, Rian Ardianto dan Fajar Alfian. Semoga Kevin segera nyusul juga.

5. "Habis jadi atlet, jadi Presiden gimana guys? Cocok gak?", tulis Kevin dalam unggahan foto di Instagram miliknya. Bagi para cewek pastinya jawab cocok. No golput golput club.

instagram.com/kevin_sanjaya

Menghadiri undangan Presiden di Istana Negara, Kevin kompak berbusana batik bersama Marcus Gideon dan Mepora Imam Nahrawi.

Itulah 5 tampilan formal atlet badminton Kevin Sanjaya. Dari deretan tampilan formal Kevin di atas, Kevin masih keliatan tengilnya gak?

Menurut kalian, Kevin lebih cocok berpenampilan sporty dengan jersey kebanggaan atau formal seperti para CEO di drama Korea? Yang pasti apapun penampilannya, Kevin tetap keren!

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags