1. Home
  2. ยป
  3. Creator
9 November 2018 14:35

5 Realita unik gaya pacaran kids zaman now, panggilan sayang beragam

Beda zaman beda juga prinsip dan gaya hidupnya. Dewinner

Prinsip dan gaya hidup seseorang semakin berubah seiring perkembangan zaman. Gak dipungkiri kalau generasi sekarang juga menyesuaikan ritme zaman yang ada. Termasuk seperti gaya pacaran zaman sekarang misalkan. Hal yang dulunya gak ada, sekarang jadi ada. Hal yang dulunya dianggap tabu sekarang menjadi hal biasa.

Perbedaan zaman tentunya sudah banyak mengubah kebiasaan-kebiasaan dan cara pandang seseorang dalam berbuat dan menilai sesuatu. Dan berikut 5 realita unik tentang gaya pacaran orang-orang zaman now.


1. Cewek lebih agresif ngejar cowok, dibanding cowok ngejar cewek



Jika dahulu cewek yang ngejar cowok masih dianggap tabu dan masih mendapat penilaian negatif dimata orang lain, rupanya zaman sekarang hal ini sudah gak berlaku. Kita akan mulai terbiasa mendengar cerita atau langsung melihat momen dimana cewek yang lebih berambisi untuk mengejar cintanya dibanding cowok. Kadang sang cewek sangat ekspresif dan agresif mengungkapkan isi hatinya pada sang cowok. Karena bagi mereka, hal tersebut juga merupakan bentuk usaha agar gebetannya tidak didahului cewek lain agar dirinya gak menyesal dikemudian hari.

2. Yang cakep banyak lebih memilih setia atau single aja, yang biasa-biasa aja malah pengen jadi playboy/playgirl



Yap, unik memang. Tanpa bermaksud menjudge, tapi begitulah realita yang ada saat ini, meski gak bisa dijadikan patokan bahwa semua orang seperti ini.

Kita bisa melihat pemandangan dimana yang biasa-biasa saja lebih senang menjadi pemburu cinta dan gak cukup hanya menetap disatu hati. Dan ini jarang sekali dilakukan paragood facezaman now.

3. Merk kendaraan lebih menyita perhatian dibanding kepribadian pasangan


Merk kendaraan yang dipakai sang cowok pun kadang tak luput dari pertimbangan para cewek dalam menerima cinta dari sang cowok tersebut. Padahal jenis kendaraan yang dipakai juga gak bisa dijadikan patokan apakah seseorang itu setia kedepannya atau mapan secara finansial kecuali hanya demi menuruti gengsi semata. Bisa aja cicilannya bikin kantong bolong. Biasanya ini banyak dilirik pada pasangan yang masih labil dalam menjalin hubungan.

4. Berbagai macam panggilan sayang disematkan


Zaman sekarang tentunya kamu sudah gak asing lagi dengan panggilan sayang 'mama papa', 'mami papi', 'ayah bunda, 'umi abi', pada couple yang masih berstatus pacaran. Hal ini sudah sangat lumrah dan umum terjadi meski sebagian ada yang merasa panggilan demikian terkesan berlebihan pada mereka yang masih berstatus pacaran. Hmm, kayaknya panggilan semacam ini sudah sangat umum banget deh!

5. Anniversary bisa diadakan tiap bulan



Bahkan perayaan hari jadi gak hanya dirayakan setahun sekali. Bahkan ada yang juga merayakannya tiap bulan lho. Meski sebagian orang ada yang menganggap hal ini agak berlebihan. Namun hal Ini kembali pada diri masing-masing saja sih. Selama pasangan tersebut merasa oke-oke saja dalam menjalaninya. Biarlah mereka berekspresi seperti keinginan mereka.

Nah, itu tadi 5 realita unik tentang gaya pacaran zaman now. Apa kamu pernah menjadi salah satu diantaranya?

(brl/tin)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags