1. Home
  2. ยป
  3. Creator
5 Januari 2018 00:15

5 Wanita inspiratif yang wajib kamu follow di tahun 2018

Kisah hidup mereka sangat inspiratif. Putri R.

Kamu cewek yang sering merasa ga pede dengan bentuk tubuhmu atau warna kulitmu? Lebih baik di tahun 2018 ini kamu follow cewek-cewek berikut di Instagram supaya lebih bersyukur dan mencintai dirimu sendiri apa adanya.

Ada 5 cewek yang berhasil membawa energi positif dan menginspirasi para followersnya karena mencintai dirinya sendiri tanpa merasa insecure berlebihan. Keren, kan? Siapa aja? Berikut daftarnya.


1. Dana Falsetti (@Nolatrees)

Dulu, selama bertahun-tahun, Dana dirundung rasa tidak percaya diri karena ukuran tubuhnya yang agak besar. Maka dari itu, ia kemudian mencoba untuk melakukan yo-yo diet yang setelahnya menimbulkan rasa depresi mendalam. Ia kemudian sadar dan merasa tidak boleh seperti itu terus-menerus hingga akhirnya ia mencoba untuk olahraga yoga. Kini, ia membagikan pesan untuk para pengikutnya di Instagram setiap hari untuk menghargai tubuh kita sendiri serta tidak perlu malu jika memiliki kekurangan.

2. Winnie Harlow (@winnieharlow)

Siapa yang nggak kenal sama Winnie Harlow? Sempat menjadi pemenang America's Next Top Model cycle 21, Winnie yang menderita panyakit kulit vitiligo ini sekarang selain tentunya masih aktif menekuni dunia modeling, juga terjun menjadi aktivis loh! Benar-benar menginspirasi ya!

3. Precious Lee (@preciousleexoxo)

Memiliki tubuh yang besar bukan berarti tidak bisa menjadi model, loh! Buktinya Precious Lee bisa menjadi salah satunya dan bahkan foto dirinya berhasil masuk ke dalam majalah fashion kenamaan dunia, Vogue. Ia seringkali mengunggah foto sedang mengenakan pakaian renang, untuk menyebarkan pesan bahwa wanita bertubuh besar juga tak perlu malu untuk memakai pakaian renang yang membentuk tubuh.

4. Harnaam Kaur (@harnaamkaur)

Kamu perempuan malu punya kumis tipis di atas bibir? Tenang, Harnaam Kaur bahkan punya jenggot di mukanya dan tetap menjadi perempuan yang mengagumkan. Harnaam mengidap Polycystic Ovary Syndrom (POS) yang mengakibatkan hormon-hormon tidak seimbang. POS juga merupakan hal yang menjadikan Harnaam memiliki jenggot di wajahnya.

5. Sarah Jane Adams (@sarahmaijewels)

Meski sudah berumur, Sarah tetap giat dalam pekerjaannya yakni mendesain perhiasan-perhiasan cantik. Selain membagikan mengenai pekerjaannya, Sarah juga acapkali memposting mengenai sense fashionnya yang super keren dan aktivitasnya selama trip ke berbagai negara di berbagai belahan bumi.

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags