1. Home
  2. ยป
  3. Creator
4 Desember 2018 18:52

5 Bukti sentuhan makeup Bumiauw mampu pancarkan aura cantik Indonesia

Maia Estianty tampil cantik dan anggun di hari pernikahannya. Siapa sosok di balik riasan wajahnya? Hani Mojo

Dalam sebuah acara pernikahan, seorang mempelai wanita pasti akan menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Riasan wajah yang dipoles dengan begitu rapi, menjadi salah satu pendukung suksesnya seorang wanita mewujudkan mimpinya menjadi ratu sehari.

Maia Estianty, sama seperti wanita lain yang hendak menikah. Dirinya ingin tampil menawan di hari bahagianya tersebut. Maia ingin menampilkan sisi terbaiknya dihadapan sang suami, Irwan Mussry. Dalam hal riasan wajah ini, Maia mempercayakannya kepada seorang makeup artist bernama Mercia Dewi atau Bumiauw.


Jika dilihat dari akun Instagramnya, Bumiauw memang kerap mendadani artis-artis tanah air. Penyanyi Bunga Citra Lestari sepertinya sudah langganan dengan MUA yang satu ini.

Selain Maia Estianty, ternyata Bumiauw jugalah yang membuat artis-artis seperti Laudya Cintya Bella, Acha Septriasa dan juga Titi Rajo Bintang pangling saat mereka menikah.

Tidak hanya dari kalangan artis, tangan kreatif Bumiauw juga berhasil membuat beberapa wanita Indonesia berikut tampak anggun di hari bahagia mereka. Hasil karyanya sangat cocok disandingkan dengan keberagaman adat istiadat yang ada :

1. Jawa

2. Minang

3. Madura

.

4.Padang

5. Sunda

www.instagram.com/bumiauw

(brl/tin)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags