1. Home
  2. ยป
  3. Creator
25 September 2018 18:59

5 Boneka yang aslinya imut ini rupanya bisa menghantuimu

Boneka-boneka ini dipercaya menjadi tempat iblis yang gentayangan. Ihhh serem.... Viriya Huang

Bagi kebanyakan orang, boneka adalah wujud mainan yang imut dan lucu.Tapisisi lain, kadang boneka juga bisa bikin seseorang malah jadi parno dengan wujudnya yang bikin ngeri. Beberapa kepercayaan juga menganggap boneka adalah medium bagi iblis buat menetap. Nah ada sederet boneka yang rupanya juga dipercaya 'sanggup' menghantuimu nih. Apa aja? Yuk simak di bawah ini nih.

1. Annabelle


Boneka yang populer melalui film Conjuring ini sampai sekarang masih tersimpan dengan aman Musium Occult Warren. Boneka ini merupakan hadiah dari seorang ibu untuk anaknya yang bernama Donna pada tahun 1970. Kejadian aneh mulai terjadi saat boneka Annabelle sering berpindah posisi serta ditemukan adanya bekas robekan kertas bertuliskan "Tolong Aku", hingga akhirnya ditemukan tetesan cairan merah yang keluar dari boneka Annabelle. Akhirnya melalui paranormal yang disewa, ditemukan bahwa boneka tersebut dihantui seorang gadis yang dikubur dibawah apartement mereka tinggal.

2. Robert si Boneka yang dihantui

Robert merupakan sebuah boneka yang diberikan oleh seorang pelayan yang mempelajari ilmu hitam kepada aktor bernama Robert Eugene Otto, saat masa kecilnya orang tua Otto sering mendengar Otto sedang berbicara dengan boneka tersebut dan mengira Otto menirukan suara boneka tersebut untuk membalas jawabannya. Tetangga Otto melaporkan bahwa pernah melihat boneka tersebut bergerak sendiri dan menampilkan senyum yang menyeramkan, terkadang perabotan dirumah tersebut sering dibuat berantakan dan Otto berkata bahwa boneka Robertlah yang melakukannya.

3. Mandy

Mandy adalah boneka yang selalu menangis ditengah malam serta membiarkan jendela terbuka. Hal ini membuat keluarga tempat Mandy berada menyerahkannya kepada pihak musium Quesniel Kolombia, hal ini membuat Mandy menakuti orang dengan cara berjalan keliling dan menakuti orang dengan langkah kakinya. Melalui paranormal yang ada diketahui bahwa arwah yang mendiami Mandy merupakan seorang anak yang selalu dianiaya, begitu ia meninggal, arwah tersebut nampaknya memutuskan untuk mendiami Mandy.

4. Ted si Boneka Badut

Boneka yang bernama Ted ini diklaim sering berpindah tempat dan kadang pemilik boneka selalu mendengar suara anak kecil yang sedang menangis, dibeberapa gambar kadang ditemuka seperti ada medan aura yang mengelilingi boneka tersebut

5. Okiku

Boneka ini awalnya dibeli pada tahun 1918 oleh seorang pria bernama Eikichi Suzuki sebagai hadiah untuk adiknya yang bernama Okiku, Okiku sangat menyukai boneka tersebut dan selalu bermain dengannya setiap hari, tak lama kemudia Okiku meninggal mendadak karena penyakit flu, keluarganya pun menaruh boneka tersebut didekat altar sembahyang Okiku. Beberapa saat kemudian mereka menyadari bahwa rambut boneka tersebut tumbuh, hal ini dipercayai oleh mereka bahwa roh penasaran gadis tersebut telah tinggal didalam boneka tersebut.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags