1. Home
  2. ยป
  3. Creator
22 Juli 2020 15:26

5 Artis Korea Selatan ini tetap cantik di usia hampir setengah abad

Beberapa artis bahkan ada yang sudah berumur lebih dari 50 tahun, namun mereka tetap terlihat awet muda tanpa kerutan. Fitria Putri

Wanita mana pun pasti selalu ingin tampil cantik setiap saat, bahkan saat usianya bertambah. Para aktris Korea ini nampaknya memang sangat jago dalam menjaga penampilannya. Terbukti di usianya yang sudah setengah abad, mereka masih memiliki penampilan seperti ABG dengan tubuh proporsional, wajah cantik, dan pastinya tanpa kerutan sedikit pun. Siapa saja mereka?

1. Kim Hee Ae.


Aktris yang semakin naik daun sejak membintangi drama Korea The World of the Married ini memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan di usianya yang sudah menginjak 54 tahun dirinya masih memiliki pesona yang bikin meleleh.

2. Lee Il Hwa.

Kamupasti juga sudah tak asing dengan wajah cantik dari aktris satu ini. Sudah tak terhitung berapa banyak drama yang sudah dia bintangi. Meskipun usianya juga sudah menginjak 49 tahun dan hampir mencapai setengah abad, namun kamu bisa melihat sendiri kecantikannya yang tak pernah berkurang.

3. Kim Sung Ryung.

Sudah memiliki dua orang anak dengan usia yang sudah tak muda lagi yaitu 53 tahun, tak membuat aktris ini kelihatan tua. Bintang dalam drama The Heirs ini justru masih terlihat sangatsegar dan juga cantik.

4. Uhm Jung Hwa.

Sudah berusia 50 tahun juga tak membuat dirinya kehilangan pesona. Aktris yang sudah membintangi banyak film dan drama ini bahkan semakin bikin banyak orang terpesona dengan kecantikannya, kan?

5. Lee Young Ae.

Aktris yang pernah membintangi film Bring Me Home ini juga nampaknya tak pernah kehilangan kecantikannya. Terbukti dengan dirinya yang tetap tampak awet muda di usianya yang menginjak 49 tahun.

Nah, itu dia kelima artis Korea yang diketahui hampir dan sudah memasuki usia setengah abad. Namunkamu masihbisa melihat kecantikan mereka yang sangat memesona. Tak terlihat sedikit pun kerutan di kulitnya dan pastinya mereka masih memiliki wajah cantik dengan tubuh seksi yang ideal.Siapa yang paling kamu idolakan?

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags