1. Home
  2. ยป
  3. Creator
12 Februari 2018 19:11

5 Alasan cowok pekerja keras itu suami-able banget

Bertanggung jawab banget lho, girls! MahestiDita

Memilih pasangan hidup tidaklah mudah. Banyak kriteria yang pasti kamu harapkan ada pada diri pasanganmu. Jika kamu sudah berniat untuk memulai membina rumah tangga, ada baiknya kriteria pekerja keras kamu masukkan ke dalam listmu. Berikut lima alasan pria pekerja keras sehingga patut kamu jadikan suamimu kelak.

1. Selalu siap menghadapi tantangan hidup


Ia selalu terbiasa untuk melewati tantangan hidup yang dialaminya. Tak takut akan perubahan, pria pekerja keras akan dengan optimis melewati semua permasalahan yang tengah menerpanya dan tak mudah putus asa.

2. Lebih menghormati dan menghargai orang lain

Dia mengerti cara memperlakukan orang lain dengan baik karena baginya hidup damai adalah kunci kebahagiaan. Dan peka terhadap lingkungan sekitar juga merupakan salah satu kelebihannya.

3. Ia akan lebih menghargai uang

Ia tidak mudah menghamburkan uang untuk hal yang dirasa kurang berguna. Dia mengerti perbedaan prioritas dan juga pemenuhan kepuasan sesaat.

4. Menjadi kebanggaan keluarga

Ia akan selalu berada di barisan terdepan untuk membahagiakan keluarganya. Tak jarang jika ia menjadi kebanggaan keluarga. Predikat Family Man tentu saja cocok disematkan padanya.

5. Memahami benar perannya sebagai seorang pria

Pria sejati adalah dia yang mampu membuat semuanya lebih mudah terlebih dalam urusan membahagiakan keluarga. Pria pekerja keras paham dengan hal itu. Oleh karenanya, ia tak segan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

Nah jika kamu sudah bertemu dengan pria seperti itu, selamat ya! Kebahagiaan ada di depan matamu.

(brl/pep)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags