1. Home
  2. ยป
  3. Creator
22 Januari 2019 11:43

5 Alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan film Dilan 1991

Film Dilan 1991 akan rilis pada 28 Februari 2019. Agung Triyono

Sudah lima hari sejak trailer film Dilan 1991 resmi dirilis tepatnya pada Rabu, 16 Januari 2019 dan sampai saat ini trailer tersebut masih bertengger di posisi teratas trendingYoutube Indonesia. Film ini sendiri akan tayang 28 Februari mendatang dan menjadi sekuel kedua dari film sebelumnya, Dilan 1990. Seperti yang sama-sama kita ketahui kalau film Dilan 1990terbilang sukses, bahkan demam film ini sampai terbawa ke kehidupan sehari-hari. Hal ini akan membuat para penggemar dan penonton memiliki ekspektasi tinggi juga pada film Dilan 1991 ini.


Patut ditunggu suguhan menarik apa lagi yang akan diberikan Pidi Baiq dalam filmnya nanti. Tapi sembari menunggu coba simak dulu 5 alasan kenapa kamu tidak boleh melewatkan film Dilan 1991.

1. Butuh satu tahun menunggu.

Waktu satu tahun bukan waktu yang sebentar apalagi bagi para penggemar Dilan dan Milea. Setelah mendapati ending yang sedikit menggantung pada film pertama, tentu kita para penggemar sangat menantikan kelanjutan dari kisah Dilan dan Milea ini. Bagi kalian yang sudah membaca novelnya mungkin ceritanya nanti tidak akan jauh berbeda seperti pada novel. Walaupun demikian, dengan menoton filmnya kita akan dapat merasakan sensasi dan penggambaran yang lebih nyata dibandingkan sekadar membacanya lewat novel.

2. Chemistry pemeran utama.

Hal selanjutnya yang patut dinanti adalah chemistry antara pemeran Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dengan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Seperti yang kita tau tidak lama setelah film Dilan 1990, Vanesha sempat beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah yang membuat keduanya menjadi dekat. Padahal pada saat itu penggemar sangat mengidolakan couple Dilan dan Milea.

3. Kompleksitas masalah.

Cerita pada film Dilan 1991 dipastikan akan lebih kompleks dari film sebelumnya, di mana dalam trailer-nya sendiri juga sudah diperlihatkan beberapa penggalan konflik yang akan terjadi di film ini. Dalam novelnya juga diceritakan bagaimana kematian sahabat Dilan, yaitu Akew dan juga putusnya hubungan Dilan dan Milea. Jadi mari kita sama-sama nantikan versi filmnya akan seperti apa.

4. Karakter baru.

Pada trailer Dilan 1991 muncul karakter baru yang merupakan anak dari saudara ibunya Milea, yaitu Yugo. Walaupun masih terhitung saudara dengan Milea, ternyata Yugo juga menyukai Milea. Jadi penasaran kan akan jadi seperti apa hubungan mereka ini.

5. Gombalan ala Dilan.

Dalam film sebelumnya, selain memiliki wajah yang tampan, Dilan juga pandai merangkai kata-kata indah yang dijadikannya gombalan untuk meluluhkan hati Milea. Dari gombalan-gombalan tersebut bahkan beberapa menjadi viral sepertiJangan rindu, ini berat, kau tak kan kuat, biar aku saja.atau juga gombalan lain sepertiMilea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti orang itu akan hilang.

Kira-kira gombalan apalagi ya yang bakal muncul dan jadi viral dalam film Dilan 1991?Patut ditunggu.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags