1. Home
  2. ยป
  3. Creator
3 Februari 2021 09:43

4 Film kartun yang dapat kamu saksikan pada 2021

Setelah bioskop kembali dibuka, kamu bisa tonton empat film animasi ini pada tahun 2021. Novia Andira

Setelah sekian lama industri film ikut terkena dampak pandemi, kini bioskop-bioskop di Tanah Air sudah mulai dibuka.

Ada banyak film yang sudah dinantikan oleh para pencinta film layar lebar untuk disaksikan, salah satunya adalah film animasi. Berikut empat film animasi yang dapat kamu saksikan pada tahun 2021 ini.


1. Stand By Me Doraemon 2.

Foto: Instagram/ @bioskop

Jika kamu penggemar Doraemon dan Nobita maka tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Stand By Me Doraemon 2 merupakan salah satu film kartun yang dapat kamu saksikan pada bulan 2021 ini. Film ini akan mengisahkan tentang Nobita dewasa yang melarikan diri saat akan menikahi Shizuka dan ia kembali ke masa lalu untuk menemui sang nenek. Namun saat Nobita mendatangi sang nenek, neneknya justru ingin bertemu dengan calon istri Nobita di masa depan.

Kira-kira apakah Nobita dewasa akan kembali ke masa depan untuk menikahi Shizuka? Lalu apa yang akan dilakukan Doraemon dan Nobita kecil untuk membantu Nobita dewasa? Film ini tayang tanggal 19 Februari 2021.

2. Tom and Jerry.

Foto: Instagram/ @bioskop

Film selanjutnya yang akan tayang pada 2021 ini adalah Tom and Jerry. Tokoh kucing dan tikus yang selalu berkelahi ini terkenal melalui serial animasi dan kini akan menjadi film live-action. Film ini akan dibintangi oleh beberapa bintang Hollywood seperti Chlo Grace Moretz, Michael Pea, dan Ken Jeong.

Live-action Tom and Jerry ini akan bercerita tentang pasangan musuh bebuyutan yang menjalani hidup di kota besar. Penasaran dengan ceritanya? Silakan saksikan pada bulan Februari 2021 ini.

3. Raya and the Last Dragon.

Foto: Instagram/ @bioskop

Selanjutnya ada film produksi Walt Disney yaitu Raya and the Last Dragon. Film ini berkisah tentang seorang gadis pejuang yang pergi untuk menemukan naga terakhir yang ada demi menyelamatkan kerajaannya dari orang jahat.

Tokoh Raya sendiri akan diisi suaranya oleh Kelly Marie Tran yang terkenal melalui film Star Wars: the Last Jedi. Kisah yang diangkat dari negara-negara Asia Tenggara ini akan segera tayang pada Maret 2021.

4. Minions: the Rise of Gru.

Foto: Instagram/ @boxofficemovie_

Last but not least ada sekuel dari film minions pada tahun 2015, yaitu Minions: the Rise of Gru. Film yang direncanakan tayang pada Juli 2021 ini akan bercerita tentang Gru kecil berusia 12 tahun yang tumbuh di pinggiran kota.

Gru kecil sangat mengidolakan kelompok penjahat super yaitu Vicious 6, sehingga Gru menyusun rencana agar dapat bergabung dengan kelompok penjahat super tersebut. Namun, keadaan tidak berlangsung baik dan Gru serta para minions harus melakukan pelarian.

Apa yang membuat Gru melakukan pelarian? Serta apakah yang akan terjadi pada pelarian tersebut? Kita tunggu saja filmnya.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags