1. Home
  2. ยป
  3. Creator
22 November 2017 20:30

4 Bocah ini bentuk tubuhnya bikin terheran-heran, bak binaraga

Mereka memilih untuk melatih ototnya daripada bermain-main. Brian Djumaty

Dunia anak-anak merupakan dunia bahagia karena banyak bermain dan belajar. Kebanyakan dari mereka melakukan apa yang disukai atau gemari seperti menggambar, nonton film kartun, dan membuat karajinan tangan.

Namun berbeda dengan 4 anak-anak di bawah ini. Mereka umurnya kurang dari 7 tahun tetapi kesehariannya melakukan aktivitas tidak seperti anak-anak kebanyakan. Uniknya lagi mereka memilih untuk melatih otot dan kekuatan daripada bermain-main. Siapa saja? Berikut deretannya.


1. Andrey Kostach

Dengan usia 7 tahun, Andrey mampu melakukan pust-up 6000 kali nonstop. Selain itu ia juga telah memecahkan rekor dengan push up terbanyak dengan durasi waktu 2 jam 29 menit.

2. Liam Hoekstra

Pada usia yang ke 3 tahun, ia telah melakukan pust up dengan cepat sehingga bisa tampil pada acara Worlds Strongest Todder. Sebelumnya pada usia 5 bulan ia sudah mampu menopang berat badannya, pada usia 8 bulan ia melakukan pull up.


3. Richard Sandrak

Dengan julukan The Little Hercules, karena memiliki badan beroto. Richard sudah berlatih sejak usia 2 tahun. Bocah asal ukraina ini, melakukan push up sebanyak 600 kali dan squat sebanyak 300 kali perharinya. Saat ini ia terdaftar sebagai Stuntmen pada Waterworld Show Universal Studio.

4. Claudia

Bocah dari Romania ini telah melatih ototnya sejak masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar. Saat ini ia telah melakukan push up vertical dan human flag.

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags