1. Home
  2. ยป
  3. Creator
7 April 2019 11:15

22 Urutan film Marvel yang perlu ditonton sebelum Avengers: End Game

Sebelum nonton Avengers: End Game, ada baiknya kamu nonton 22 film Marvel ini. Biar gak bingung mulai dari mana, berikut urutannya. Abid Habibi

Avengers: End Game adalah film yang mengisahkan perjalanan terakhir para avenger dalam aksi-aksinya untuk mengalahkan musuh besar mereka yakni Thanos. Para Avenger mencoba membalikkan keadaan setelah sebelumnya kalah melawan Thanos.

Film ini merupakan lanjutan cerita dari film sebelumnya yaitu Avengers: Infinity War. Di film Avengers: Infinity War, Thanos berhasil mengumpulkan 6 Infinity Stones yang mana ia gunakan untuk memusnahkan setengah dari peradaban makhluk hidup dengan hanya menjentikkan jarinya saja.


Setelah merasa berhasil mengalahkan para Avengers dan menyelesaikan tujuannya, Thanos memilih untuk bersembunyi di suatu tempat guna berehat menikmati alam semesta yang dirasa imbang karena setengah dari makhluk hidup telah musnah.

Nah, agar kalian nontonnya nanti enak dan nyambung, nih simak film-film sebelum Avengers: End Game yang wajib kalian tonton secara marathon.

1. Captain America: The first Avenger.

2. Captain Marvel.

3. Iron Man.

4. The Incridible Hulk.

5. Iron Man 2.

6. Thor.

7. Avengers.

8. Iron Man 3.

9. Thor: The dark world.

10. C.A: The Winter Soldier.

11. The Guardians of the Galaxy.

12. The Avengers: Age of Ultron.

13. Ant Man.

14. C.A.: Civil War.

15. Doctor Strange.

16. The Guardians of The Galaxy Vol.2.

17. Spider Man Home Coming.

18. Thor Ragnarok.

19. Black Panther.

20. Avengers: Infinity War.

21. Ant Man and The Wasp.

22. Avengers: End Game.

Nah, sekarang sudah paham urutannya bukan. Jadi pastikan kalian marathon film-film tersebut sebelum melihat Avengers: End Game supaya tidak bingung sendiri atau banyak bertanya sama teman kamu. Apa kalian tidak malu kalau bertanya terus-terusan? Hehe

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags