1. Home
  2. ยป
  3. Creator
18 September 2019 16:02

20 Kata baru berbahasa Inggris ini pas buat gambarkan aktivitas harian

Beberapa kata dalam bahasa Inggris berikut ini dapat menggambarkan hal-hal yang biasa kamu temui sehari-hari. Wihadi Suseno

Bayangkan kamu melakukan sesuatu yang membuatmu damai dan nyaman setelah seharian berkutat dengan pekerjaan. Perasaan yang sempurna, bukan? Sesempurna kata ganti untuk hal tersebut. Jadi nanti, saat akhirnya melakukan aktivitas favorit kamu akan tahu persis apa nama yang tepat untuk menyebut aktivitas tersebut.

1. Bedgasm.


Naik ke tempat tidur untuk menikmati waktu santaimu setelah seharian dirundung tugas di tempat kerja dapat disebut denganbedgasme.

2. Askhole.

Seseorang yang mengajukan banyak pertanyaan konyol, tak berarti, dan buruk. Keadaan ini cocok dengan kata askhole.

3. Masturdating.

Layaknya orang yang kencan dengan pergi nonton dan makan, tapi cuma sendiri saja. Itulah masturdating.

4. Textrovert.

Kamu pasti pernah nemuin orang yang lebih nyaman ngobrol lewat tulisan atau aplikasi pesan. Ini sesuai dengan textrovert.

5.Cupidity.

Saat jatuh cinta, kamu sering melakukan hal-hal bodoh demi kekasihmu. Sebutannya cupidity.

6. Antistalking.

Alkisah ada orang yang kepo banget sama kamu. Alih-alih mau PDKT, dia malah menghindar dari kamu. Ini disebut antistalking.

7. Internest.

Pagi-pagi cuaca masih dingin dan kamu lagi libur kerja. Masih di atas tempat tidur dengan tubuh terbungkus selimut dan dikelilingi bantal, kamu langsung buka medsos & surfing internet. Keadaan ini cocok dengan kata internest.

8. Carcolepsy.

Carcolepsy adalah kondisi di mana seseorang langsung tertidur pulas begitu naik kendaraan. Tentu saja kendaraan yang dimaksud di sini adalah transportasi umum. Kalau kelelahan karena aktivitas seharian, wajar saja.

9. Errorist.

Errorist adalah orang yang senang melakukan kembali kesalahan-kesalahan.

10. Afterclap.

Orang yang terakhir bertepuk tangan disebutafterclap. Sekarang kamu tahu apa julukannya.

11. iTard.

Kamu pasti tahu dari berita yang kamu baca atau mungkin kamu salah satu orang yang rela ngantre panjang bahkan sampai menginap di antrean demi mendapatkan produk Apple. Memang ada sensasi tersendiri untuk menjadi jajaran orang pertama yang menggenggam produk yang baru launching.

12. Dudevorce.

Saat dua laki-laki yang bersahabat karib dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri persahabatan di antara mereka. Apa kamu pernah mengalaminya? Hal-hal prinsipil yang biasa menjadi penyebabnya.

13. Lasterday.

Tempo hari kamu ingat pernah melakukan sesuatu tapi tak ingat lagi tepatnya kapan? Ini adalah contoh kejadian yang terkait kata lasterday.

14. Confuzzeled.

Bingung dan memusingkan, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Inilah keadaan confuzzled.

15. Buttfie.

Kamu pernah melihat orang berselfie dengan mengedepankan bokongnya? Memang tampaknya kurang sopan, tapi bagi pelakunya, itu demi tren.

16. Flawsome.

Sesuatu yang benar-benar luar biasa walau memiliki kekurangan. Ini merupakan kata sanjungan bagi sesuatu yang memiliki ketidaksempurnaan.

17. Broship.

Hubungan persaudaraan antara laki-laki yang tidak memiliki hubungan darah sama sekali.

18. Chairdrobe.

Kamu sering menaruh dan menggantung pakaian-pakaianmu di tiang kursi untuk dipakai lagi nanti? Inilah chairdrobe yang ternyata diakui sebagai karya seni.

19. Nomonym.

Kamu pernah merasakan makanan yang baru kamu kenal tapi rasanya seperti makanan lain yang kamu familiar dengannya? Itulahnomonym.

20. Beerboarding.

Beerboarding, usaha untuk mendapatkan informasi dari orang yang sedang mabuk oleh minuman keras.

22. Textpectation.

Textpectation, adalah suatu perasaan yang sudah disiapkan terhadap pesan teks yang akan masuk.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags