1. Home
  2. ยป
  3. Creator
25 Juli 2019 13:15

12 Penemuan eksentrik ini akan membuatmu senyum-senyum sendiri

Bermanfaat sih, tapi nggak gitu juga... Elsa Nisa

Beberapa orang mungkin terobsesi untuk menjadi seorang penemu. Penemu satu ini, yang bernama Matty Benedetto, mungkin adalah salah satunya. Penemuannya terbilang unik, tidak terduga, dan kadang juga konyol, sehingga membuat kita bertanya-tanya untuk apa ia membuat penemuan seperti itu.

Kamu bisa melihat karya-karya lainnya di akun instagramnya, @unnecessaryinventions. Dan kamu akan benar-benar terkejut dengan semua hasil penemuannya. Berikut beberapa karyanya.


1. The FurRoller.

Benda seperti kemoceng ini berfungsi untuk mengotori pakaianmu agar kamu seolah-olah memiliki anjing berbulu yang suka kamu gendong.

2. Avocado On A Stick.

Tentunya penemuan ini sangat bermanfaat. Dengan selai stick seperti ini, orang-orang bisa menghemat waktu dan bisa mengoleskan selai tanpa takut belepotan.

3. Cuisine Curtain.

Dirancang khusus untuk pria pemalu (sepertinya). Kamu bisa menutup mulutmu dengan tirai ini kalau tidak ingin dilihat saat sedang makan.

4. The FlopFlips.

Jika kamu sedang dalam keadaan mendesak dan ingin tidak seorang pun mengetahui keberadaanmu, kamu bisa gunakan sandal ini. Mereka menunjukkan arah berkebalikan dengan langkahmu

5. OneCan TrashCan.

Dibuat khusus untuk tempat soda yang sudah terbuka namun belum habis. Entah kenapa desainnya seperti tempat sampah. Sangat menarik!

6. Heels Wheels.

Temuan baru, heels beroda! Tidak pernah benar-benar tahu apakah ia bisa benar-benar berjalan dengan rodanya.

7. The Digits Comb.

Alat ini berfungssi untuk 'menyisir dengan tangan' rambutmu. Sekarang kamu tidak perlu repot-repot menggunakan tanganmu. Cukup gunakan alat ini.

8. 2Spouts1Bottle.

Botol ini punya fungsi yang sangat menarik. Sang penemu memanfaatkan bagian bawah botol yang biasanya tidak terlalu berguna menjadi mulut botol. Sekarang kamu bisa minum bersamaan dengan temanmu.

9. Incognito Kicks.

Ingin jalan-jalan sehat tanpa alas kaki namun merasa malu? Sekarang ada solusinya! Sepatu tanpa alas.

10. StubStoppers.

Jempol juga perlu dilindungi ternyata. Buktinya, dibuat alat seperti ini.

11. iDangle.

Solusi nonton tanpa perlu capek pegang-pegang HP. Bisa digantung pula!

12. The Finglonger.

Tidak hanya bisa digunakan untuk ngupil. Kamu juga bisa menggunakannya untuk hal-hal lain seperti main HP.

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags