1. Home
  2. ยป
  3. Creator
11 Oktober 2019 09:59

12 Gaya tomboi dan feminin ala Kristen Stewart

Parasnya yang cantik dipadu dengan gayanya yang edgy sering menjadi perhatian. Zackylicious

Sosok aktris Kristen Stewart selama ini memang terkenal tomboi.Parasnya yang cantik dipadu dengan gayanya yang edgy sering menjadi perhatian. Di balik ketomboiannya, tak jarang Kristen juga tampil memakai gaun, namun hal itu diakuinya sebagai sebuah keterpaksaan tuntutan statusnya sebagai public figure.


Wanita cantik berusia 29 tahun ini malah mengaku tidak nyaman memakai gaun, apalagi high heels.Kristen sempat mencopot highheels-nya saat berada di red carpet Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.

Kita lihat yuk sekarang beberapa gaya tomboi dan feminine ala Kristen Stewart. Kamu lebih suka Kristen yang mana?

1. Tampil cantik dan elegan dengan memakai gaun karya Chanel di Premiere film nya Seberg di 2019 Zurich Film Festival pada hari Rabu malam, 2 Oktober di Zurich, Switzerland.

2. Kristen sering terlihat memakai baju karya Chanel karena ia adalah salah satu brand ambassador Chanel sampai saat ini.

3. Kalau sudah berpose di depan kamera untuk pemotretan majalah, cantik banget.Yang ini untuk majalah Harpers Bazaar UK, di mana Kristen jadi cover utamanya dan dibesut oleh fotografer fashion, Alexi Lubomirski.

4. Kalau lagi santai, gayanya kayak gini nih. tomboi banget, ya?

5. Yang ini juga memakai karya Chanel. Masih untuk promosi film Seberg, namun kali ini ia hadir di event 2019 BFI London Film Festival yang diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober lalu di London, Inggris.

6. Aktris 29 tahun ini hadir di premiere film Seberg di ajang the2019 San Sebastian International Film Festival pada hari Jumat, 20 September di San Sebastian, Spanyol dengan memakai setelan keren karya Thom Browne.

7. Masih di event yang sama di malam harinya, Kristen tampil anggun dengan baju koleksi Chanel Couture.

8. Hadir di Talkshow Jimmy Kimmel Live ! bersama cast film Charlies Angels lain seperti Naomi ScottdanElla Balinskapada tanggal 23 September lalu dengan memakai setelan karya Hellesey.

9. Masih mempromosikan film Charlies Angels, kali ini di ajang The2019 Will Rogers Pioneer Dinner bersama sutradara film itu, Elizabeth Banks pada Rabu malam, 25 September lalu di Beverly Hilton Hotel in Beverly Hills, California. Ia memakai setelah warna neon karya Petar Petrov.

10. Tampil tomboi dengan jaket dan celana pendek karya Chanel di event Deauville American Film Festival pada hari Jumat, 13 September lalu di Deauville, France.

11. Tetap setia dengan karya brand Chanel, kali ini di ajang 'Venice Film Festival' dengan memakai gaun warna metalik pada 30 Agustus lalu.

12. Beberapa gaya Kristen lainnya dengan memakai karya brand favoritnya, Chanel.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags