1. Home
  2. ยป
  3. Creator
16 Oktober 2018 09:59

12 Foto ini abadikan karya yang begitu sempurna

Perlu kesabaran dan keberuntungan untuk membuat hal semacam ini. Gus Eka

Membuat sebuah karya yang bisa dibilang sempurna memerlukan kerja keras dan waktu yang lama, bahkan juga terjadi karena sebuah keajaiban dari Tuhan. Termasuk beberapa karya berikut ini yang susunannya sangat rapi, bahkan mendekati sempurna. Nah, inilah 10 karya ini dibuat dengan kerja keras ataupun ditemukan karena keajaiban dari Tuhan.

1. Barisan gelas yang rapi.


Gelas tersusun dan berbaris dengan rapi yang memberikan efek ilusi. Begitu keren saat dilihat dari ujung barisan.Perfect!

2. Bibir pantai dengan pinggiran kota.

Entah penata kota yang cerdas atau memang keajaiban Tuhan. Bibir pantai menjadi begitu keren layaknya pembatas lurus antara kota dengan laut bak penggaris yang bersih sekali.

3. Penempatan pensil yang ciamik.

Jika dilihat, pensil dengan warna sama itu tersusun bak kelopak bunga. Ada seseorang yang ahli dan niat banget buat nyusunya, nih!

4. Lapisan minuman terlihat jelas antara satu dan lainnya.

Dari warna putih, cokelat terang hingga cokelat gelap begitu rapi layaknya susunan bebatuan di Bumi yang berlapis-lapis. Si pembuat sudah sangat ahli sepertinya.

5. Kabel pada server yang jelas susunannya.

Sering merasa pusing melihat kabel tak tertata dengan baik? Ada baiknya kamu melihat cara orang mengatur kabel yang banyak ini begitu baik! Kebayang kalu berantakan pasti pusing kalau ada masalah ya guys!

6. Truk berjejer rapi dan pas banget!

Sepertinya ini niatnya sudah terlalu banget buat bikin truk berjejer ke samping dengan posisi yang pas dan gak ada yang kemajuan atau kemunduran. Alhasil bisa lihat sepert teropongview di ujung sana.

7. Ranting kayu pada kursi yang tersusun rapi.

Kebayang buat kursi ini, duh mesti pelan-pelan. Ranting ditaruh satu-satu dan mesti lurus dan gak bengkok. Mantap banget dah!

8. Lapisan bawang yang begitu sempurna.

Mungkin ini namanya keajaiban, bawangnya begitu sempurna. Tiap lapisannya pas banget ukurannya! Ajib!

9. Bentuk rumput stadion yang sempurna.

Si pemotong rumput begitu berkelas karyanya! Dia pasti seorang seniman berbakat.

10. Paprika berjejer dengan sempurna.

Pegawai teladan selalu membuat agar barang dagangan tampil sempurna di depan pelanggan. Lihatlah paprika yang dengan setiap warna berkumpul jadi satu sehingga lebih mudah dipilih pelanggan.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags