1. Home
  2. ยป
  3. Creator
12 Agustus 2019 09:52

10 Selebritas dunia ini punya akun Instagram rahasia, siapa saja ya?

Mereka memiliki akun lain dengan tujuan bisa lebih 'bebas' berselancar di dunia maya, terutama sosial media. Zackylicious

Menjadi seorang selebritas pasti akan bermasalah dengan privacy. Kehidupan pribadi tak lagi bisa ditutupi karena gerak-gerik mereka akan selau terawasi.


Termasuk di dunia maya, misalnya memiliki akun sosial media, para publik figure ini harus ekstra hati-hati bila ingin memosting sesuatu, sekadar stalking mantan, ngasih like, comment, dll.

Makanya gak aneh bila beberapa selebritas memilih untuk membuat akun lain dengan nama-nama yang gak mudah dikenali. Ada siapa saja ya?

1. Justin Bieber.

Selama ini Justin memiliki akun Instagram kedua yang bernama @SkylarkTylark, yang merupakan sosok alter-egonya. Memiliki 192 ribu followers (sampai tulisan ini dibuat) dan baru meng-upload 4 buah foto.Foto pertama pada 19 April 2018 dan terakhir pada 25 Januari 2019.

2. Sophie Turner.

Pemain Game Of Throne ini memiliki akun lain bernama @sophiessausagereviews yang memiliki 39,9 ribu followers.Cuma ada 4 foto, foto pertama pada 4 April 2018 dan terakhir pada 15 April 2018.

3. Ariana Grande.

Memiliki akun bernama @realpiggysmallz yang berisi foto-foto babi peliharaannya, tapi followers-nya lumayan banyak, 525 ribu.Cuma ada 14 foto, foto pertama pada 24 Oktober 2018 dan terakhir pada 7 Januari 2019.

4. Jennie Blackpink.

Jennie baru saja mengakui kalau dia punya akun Instagram lain. Nama akun itu adalah @lesyeuxdenini, yang berbahasa Prancis dan jika diartikan ke bahasa Inggris berarti The Eyes Of Nini. Jennie mengaku akun ini baru dibuat di bulan Mei kemarin. Tak lama setelah Jennie mengumumkan hal ini via akun Instagram story resminya, followers akun tersebut langsung melonjak sampai saat ini sudah mencapai 626 ribu followers lebih.

5. Gigi Hadid

Akun @gisposable terekspos ke media setelah kasus perampokan yang dialami Gigi di Myokonos, Yunani, minggu lalu terungkap. Gigi berkeluh kesah via Instagram story di akun ini.Akun ini memiliki 71,2 ribu followes dengan 33 foto. Foto pertama pada 26 Juni 2019 dan terakhir kemarin, 10 Agustus 2019.

6. Bella Hadid.

Sang adik, Bella selama ini memang terkenal sangat suka dengan hal-hal berbau Jepang, makanya nama akun kedua nya adala @rebekkaharajuku dengan total 20,9 ribu followers. Cuma ada 8 foto, foto pertama pada 7 April 2018 dan terakhir pada 20 April 2018.

7. Lorde.

Memiliki akun lain bernama @onionringsworldwide, namun kini sudah tidak bisa ditemukan di Instagram.

8. Bella Thorne.

Aktris kontroversial ini memiliki akun lain bernama @Thatweirdbitchbella yang punya 262 ribu followers.Ada 61 foto, foto pertama pada 7 Oktober 2017 dan terakhir 2 hari yang lalu, 09 Agustus 2019.

9. Cole Sprouse.

Pemain serial Riverdale ini juga punya akun lain, namanya @camera_duels dengan total 5,6 juta followers dan sudah terverifikasi oleh Instagram.Akun ini dibuat oleh Cole untuk sekedar Fun. Dia ingin mendedikasikan kepada orang-orang yang selalu mengambil fotonya secara diam-diam, dan membalasnya, lalu mengupload foto-foto itu di akun tersebut.

10. Dakota Fanning.

Aktris cantik ini juga punya akun alter-ego di Instagram, tapi ia tak mau berbagi dan tetap ingin menjadi akun yang sangat pribadi baginya.

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags