1. Home
  2. ยป
  3. Creator
21 September 2020 14:55

10 Potret bayi seleb yang lahir pada tahun 2020, gemas banget

2020 nyatanya menjadi tahun yang membahagiakan bagi 10 seleb ini. Dwi Mardiningsih
Foto: Instagram/citraciki, Instagram/cutratumeyriska, dan Instagram/ussypratama

Kabar gembira datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah dikaruniai seorang anak pada Jumat (18/9) lalu yang berjenis kelamin laki-laki. Tak hanya pasangan Amar Zoni dan Irish Bella saja, tahun 2020 nyatanya jadi tahun yang membahagiakan bagi 10 seleb yang dikaruniai anak pada tahun ini. Siapa saja mereka? Yuk, simak artikel ini.

1. Citra Kirana.


Foto: Instagram/citraciki

Dinamakan Keene Atharazka Adhitya, anak dari Citra Kirana dan Rezky Adhitya menggemaskan sekali saat photpshoot.

2. Naga.

Foto: Instagram/ipesinaga

Tahun 2020 ini jadi tahun yang istimewa bagi eks vokalis band Lyla ini. Naga dan sang istri dikaruniai anak perempuan yang lucu dan menggemaskan setelah delapan tahun menanti.

3. Fadlan Muhammad.

Foto: Instagram/fadlanmuhammad

Sama seperti Naga, tahun ini juga menjadi tahun penuh anugerah bagi Fadlan dan Lyra Virna yang juga dikaruniai seorang anak laki-laki.

4. Ussy Sulistyawati.

Foto: Instagram/ussypratama

Setelah keempat anaknya berjenis kelamin perempuan, kini keluarga kecil Ussy-Andika kian lengkap dengan kehadiran bayi kecil berjenis kelamin laki-laki.

5. Syahnaz Sadiqah.

Foto: Instagram/syahnazs

Punya anak kembar laki-laki dan perempuan, siapa yang tak gemas dengan tingkah lucu Zayn dan Zunaira yang sedang dalam masa tumbuh kembangnya.

6. Shandy Aulia.

Foto: Instagram/shandyaulia

Memasuki usia tujuh bulan, siapa yang tak gemas dengan baby Claire, anak dari Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo.

7. Cut Meyriska.

Foto: Instagram/cutratumeyriska

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjadi inspirasi banyak orang. Kini mereka tengah berbahagia dengan hadirnya seorang bayi lucu berjenis kelamin laki-laki.

8. Alice Norin.

Foto: Instagram/alicenorin

Tanggal (9/9) kemarin menjadi hari paling bahagia bagi Alice, sang suami, dan Alita. Pasalnya, Alita kini sudah memiliki adik bayi yang sama-sama cantik dan menggemaskan seperti dirinya.

9. Ridwan Ghany.

Foto: Instagram/ridwanghany

Proses persalinan berlangsung sangat cepat, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri kini dikaruniai anak kedua.

10. Irish Bella.

Foto: Instagram/_irishbella_

Kabar terbaru dan menggembirakan datang dari Irish Bella dan Amar Zoni yang Jumat (18/9) lalu baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Itulah 10 seleb yang tengah berbahagia dikaruniai anak pada tahun 2020 ini. Kita doakan semoga menjadi anak yang bisa bermanfaat bagi sesama, ya!

(brl/red)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags