1. Home
  2. ยป
  3. Creator
22 September 2020 13:15

10 Lagu One Direction ini bikin harimu menyenangkan & penuh nostalgia

Lagu-lagu One Direction ini sangat menyenangkan untuk menemani kamu menjalani hari. Mohamad Yogi Fermansyah

Siapa tidak kenal dengan One Direction, group vokal InggrisIrlandia yang berbasis di London. Terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan yang terakhir menyatakan keluar dari 1D ialah Zayn Malik pada tahun 2015. Tahun 2016 group ini melakukan cuti, para personelnya diizinkan untuk mengerjakan proyek sendirisendiri.

One Direction dibilang sangat sukses di tangga nada musik. Lima album yang sangat sukses ialah Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made in the A.M. (2015). Penghargaan juga banyak diraih oleh One Direction, di antaranya ialah 6 Brit Awards, 4 MTV Video Music Awards, 11 MTV Europe Music Awards, 7 American Music Awards, dan 28 Teen Choice Awards.


Banyak anak remaja di dunia yang sangat menantikan comebackOne Direction dengan personel lengkap, mungkin beberapa tahun ke depan mereka akan menyapa para fans-nya di seluruh dunia. Daripada bersedih menunggu comebackOne Direction yang belum diketahui, lebih baik kamu nostalgia dengan lagulagu mereka yang menyenangkan untuk menemani menjalani hari-harimu. Berikut lagulagu One Direction yang tak bosan didengarkan.

1. What Makes You Beautiful.

2. Live While We're Young.

3.Best Song Ever.

4. Story of My Life.

5.Drag Me Down.

6. You & I.

7.History.

8. One Thing.

9. Perfect.

10. Night Changes.

Itulah beberapa lagu yang bisa membuatmu nostalgia bersama One Direction. Semoga hari-harimu menyenangkan!

(brl/red)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags