1. Home
  2. ยป
  3. Creator
12 Maret 2018 13:09

10 Inspirasi street-fashion Dari BTS RM, cowok bisa tiru nih

Tetap tampil stylish dengan baju sederhana Nivena B. Sadikin

Bukan cuma para wanita saja yang bisamix-and-matchpakaian. Jamannow,pria juga bisa memadupadankan pakaian agar tetap terlihat stylish tanpa perlu membelibrandmahal. Salah satu pria yang gemarberkreasi denganstreet-fashion adalah RM dari grup K-pop populer BTS.

Selain seorangrapperdi grupnya,leaderBTS ini memang seorang pecintafashion.Di akun twitter BTS (@BTS_twt), laki-laki bernama asli Kim Namjoon ini sering mengupload fotooutfit of the dayatau OOTD-nya denganhashtag 'KimDaily.'Berikut adalah 10 tampilan terbaik dariKimDailyyang dapat menjadi inspirasi para laki-laki untuk menentukanfashionkalian di kencan selanjutnya!


1. Perpaduan warna gelap dan pucat

Perpaduan kemeja warna biru dan jeans gelap dengan topipinkpucat, ditambah sneakers dengan sentuhan warna pelangi oleh RM menciptakan harmonisasi unik di tengah-tengah jalanan di negeri Sakura.

2. Nggak takut pakai rok

Siapa bilang rok cuma untuk wanita? RM memilih temamonochromeuntuk meruntuhkan stereotip tersebut.Boys can look good in skirts too!

3. Celana garis-garis agar kaki terlihat ramping

Motif celana garis-garis yang dipilih member tertinggi di BTS ini membuat tinggi badannya yang sudah 180 cm-nya lebih menonjol.

4. Pink Boy

Bosan dengan warna yang itu-itu saja? Coba deh, padukan warnapinkdengan hitam. Cocok untuk musim kemarau agar terlihat cerah.

5. Jaket denim dan converse

Denim and high-ankle converse could never go wrong.

6. Overall is the trend

Bila kamu punya banyak kaus dan tidak tahu harus dipadukan dengan apa lantaran kehabisan pilihan jenis celana,overallsyang lagi nge-trendbisa menjadi salah satu pilihan, lho!

7. Serba putih

Pakaian serba putih cocok untuk jalan-jalan ke lokasi yang agak panas agar tidak menyerap panas matahari. Padukan dengan sandal atausunglasseshitam agar tampak dinamis.

8. Retro Style

Gerah pakaiskinny jeans?Perpaduan jeans mengembang denganturtle neckbisa menjadi salah satu pilihan dan menghasilkan tampilanretro. Back to oldies!

9. Vintage

Kata orang, cara berpakaian menentukan suasana hati. Di kala sedang galau, coba deh padukan warna-warnavintage.

10. Drop the formalities

Terakhir,tampil santai dengan kausoversized,jeans longgar dan sandal dengan warna kontras.

Happy mix and match!

(brl/del)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags