1. Home
  2. ยป
  3. Creator
2 Januari 2018 11:19

7 Ilustrasi orang jatuh cinta ini ngena banget

Ilustrasi orang jatuh cinta GibranK

Umumnya gambaran saat kita merasakan cinta untuk pertama kalinya, kita akan terlupa dengan hal yang biasa kita rasakan. Semua rasa ini lain dari pada biasanya dan ingin rasanya terus memiliki rasa itu.

Umumnya cinta bisa membuat kita lupa dengan banyak hal. Karena cinta umumnya akan membuat kita akan terus berharap lebih dari seseorang. Saat cinta tak bisa memberikan apa yang kita harapkan membuat kita bisa kesal, kecewa dan marah dengan alasan cinta.


Jika sudah kecewa terkadang kita bisa jadi membenci cinta, ingin menjauhinya dan membunuh perasaan itu, berharap tak ada lagi cinta di hati kita.Tapi cinta tak kan mudah pergi dari hati kita. Ia akan terus ada membayangi kehidupan kita. Menyiksa perasaan kita dan memaksa kita untuk terus mengagumi cinta di masa lalu.

Saat kita sudah menyerah, jenuh dan muak untuk mengenal cinta lagi ingin rasanya tak ada cinta lagi dan kita akan mengusirnya jauh-jauh dari kehidupan kita. Padahal sebenarnya yang kita coba hindari itu orang yang mengecewakan kita bukan cinta yang sebenarnya kita butuhkan.

Nah, berikut adalah ilustrasi tentang cinta.

1.Tumbuh sampai tua bersama sama

2. Bertelefon sampai ketiduran

3. Marahan namun masih sayang, tetapi gengsi untuk baikan.

4. Cinta merupakan obat terbaik

5. Nunggu doi online, eh langsung offline lagi

6. Nunggu SMS dari doi, eh malahSMS spam

7. Ketika dicintai semangat banget

(brl/pep)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags