1. Home
  2. ยป
  3. Creator
14 November 2017 12:30

10 Gaya selfie ini bisa bikin akun media sosial kamu banjir love

Pose-posenya memang kece abis. Muhammad Sidiq Permadi

Semua orang tentu pernah melakukan kegiatan yang satu ini. Ya. Selfie merupakan salah satu kegiatan yang tak terlewatkan orang kekinian. Kegiatan ini juga bisa menjadi semacam ajang pamer kepada teman-teman, terutama apabila kamu memiliki barang bagus nan mewah yang nggak dimiliki oleh setiap orang.

Meskipun nggak semuanya begitu, namun kebiasaan yang satu ini memang sulit banget untuk nggak dilakuin. Dengan frekuensi pemakaian smartphone yang tinggi dan juga kebiasaan alamiah manusia yang senang berekspresi membuat kegiatan selfie seakan jadi budaya yang populer.


Nah, buat kamu para penggila selfie, ada beberapa gaya yang mungkin bisa kamu tiru nih. Dijamin deh, sehabis kamu berselfie ria dengan berbagai gaya ini, media sosialmu akan kebanjiran like dan love. Seperti apa saja gaya selfie terkece yang pernah ada? Langsung aja yuk kita pantau bersama!

1. Candid Selfie

Dengan melakukan selfie ala-ala ini, kerennya kamu bakalan keliatan natural banget deh.


2.Feet selfie

Seperti namanya, yang jadi objek utama dalam selfie jenis ini adalah kaki kita. Tapi,kalau kaki kamu banyak bulunya atau lukanya, mending jangan ngelakuin selfie macem ini deh, ya!


3.Bed Selfie

Kecantikan atau ketampanan seseorang dapat dilihat ketika ia baru bangun dari tidurnya. Mungkin, itulah kenapa orang-orang banyak yang melakukan selfie jenis ini. Baru bangun tidur aja udah tampan dan cantik, apalagi kalau udah mandi ya.


4.Wefie

Wefie berasal dari gabungan dua kata, yakni we yang berarti 'kita' dan selfie yang berarti 'diri sendiri'. Dengan begitu, maka arti dari wefie adalah poto bersama dengan orang banyak dan tentunya terdapat kamu di dalamnya. Kalangan artis banyak nih yang melakukan selfie jenis ini dan bahkan kalangan pejabat pun gak mau kalah tuh.


5.Health Selfie

Bagi kamu yang hobi berolahraga, pasti sering banget deh buat melakukan selfie jenis ini. Yap, health selfie ini adalah selfie yang dilakukan ketika kita sedang berolahraga.


6. Duckface Selfie

Cewek-cewek pastinya pernah banget nih ngelakuin selfie semacam ini. Namanya juga duckface selfie, jadi bibir kamu dimanyun-manyunin gitu deh macem donald bebek.


7. Beauty Selfie

Nah, yang ini juga sangat kental dengan aroma wanita. Namanya juga beauty selfie, jelas selfie ini tuh biasanya dilakuin sama para cewek.


8. Couplie

Bagi kamu yang punya pasangan, rasanya pasti kamu pernah melakukan selfie semacam ini. Dengan melakukan couplie, kamu bisa menyebarkan berbagai momen bahagiamu bersama pasanganmu tentunya, bukan pasangan orang lain.


9. Bathroom Selfie

Coba ngacung siapa yang pernah foto selfie di depan cermin kamar mandi? Apalagi kalau kamar mandinya bagus dan mewah macem di mall gitu ya, ditambah penerangannya yang bikin makin kamu kece badai.


10. Felfie

Selfie jenis ini memang gak sepopuler jenis-jenis selfie sebelumnya. Jenis selfie macem ini biasanya dilakukan oleh para petani atau peternak yang tengah bekerja gitu.

Nah, itulah beberapa jenis selfie yang sering banget dilakuin sama manusia zaman now. Kalau kamu, selfie jenis apa yang sering banget kamu lakuin?

(brl/fen)

Source:

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags